-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Bupati Magetan Serahkan 72 Calon Paskibra Kepada Dandim 0804.

Thursday, August 4, 2022, August 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T10:25:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan, radarmerahputih.com - Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si serahkan 72 anggota calon paskibra dari SMK/SMA/MAN yang ada di Kabupaten Magetan kepada Komandan Kodim (Dandim)  0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P untuk dilatih dan dipersiapkan menaikkan bendera merah putih saat peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022. Penyerahan anggota paskibra dilaksanakan di Aula Makodim 0804/Magetan, Kamis (4/8/2022).


Dalam sambutanya Bupati Magetan menyampaikan rasa bangga kepada adik-adik yang terpilih sebagai pasukan Paskibra."Ini merupakan momentum untuk membentuk sikap dan perilaku, menyiapkan diri menatap masa depan.  Karena tidak semua bisa menjadi anggota Paskibra, ini suata kebanggaan bagi kalian,"ucap Bupati Magetan.



Orang nomer satu di Kab. Magetan tersebut berharap,  kepada semua adik-adik Paskibra bisa memikul tanggung jawab dengan baik dan penuh kesungguhan, disertai dengan jiwa nasionalisme dan patriolisme yang wajib dimiliki oleh semua peserta Paskibra untuk mengharumkan nama keluarga, masyarakat, bangsa dan negara serta menjadi teladan baik bagi yang lain.


Rasa bangga dan ucapan selamat juga disampaikan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P kepada adik-adik yang terpilih menjadi Paskibra.


" Menjadi anggota Paskibra juga merupakan tiket emas untuk masa depan yang lebih baik, "kata Dandim.



Disamping itu ujar Dandim, hal ini adalah suatu prestasi dan tantangan bagi adik-adik yang telah terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera(PASKIBRA), selain sebuah kebanggaan yang didalamnya ada sebuah tanggung jawab yang berat dalam keberhasilan pelaksanaan Upacara detik-detik Proklamasi ke 77 di Kabupaten Magetan.


Dandim optimis dengan disiplin, loyalitas, kekompakan dan gemblengan fisik dari pelatih akan membentuk ketahanan mental yang tangguh. Pasukan Pengibar Bendera siap melaksanakan tugas dalam pengibaran Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus mendatang.(IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini