Bupati Tanggamus Buka Secara Resmi Tournamen Bola Volly Bupati Cup.di Pekon Sidorejo

 



SUMBEREJO radarmerahputih.com Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri dan Membuka secara Resmi Turnamen Bola Volly Bupati Cup Tahun 2022. Acara berlangsung di Halaman Kantor Pekon Dusun Kampung Cina Pekon Sidorejo Kecamatan Sumberejo. Senin (1/8/2022)


Bupati Hj. Dewi Handajani, mengapresiasi dan ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan Tournamen bola volly Bupati Cup dan ini merupakan agenda rutin yang sering dilaksanakan karena didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat juga.


Bunda Dewi ucapkan terima kasih ,"  dengan piala Bupati Cup ini mudah mudahan ini menjadi ajang kompetisi yang sehat. Tetap bermain secara sportif dan kondusif serta untuk meningkatkan silaturahmi juga untuk meningkatkan kekompakan dan persaudaraan diantara kita sesama." Ujarnya . 



" Dengan kerja sama kita dan kolaborasi yang baik akan lebih baik lagi kedepan. Kemudian terkait pembangunan infrastruktur harapan dari masyarakat akan kita evaluasi dan secara bertahap sehingga dapat terealisasi apa yang menjadi harapan dari masyarakat akan terpenuhi. ," Tambah Bupati Dewi 


" Bunda  juga ingatkan ayo kita beraktivitas tapi protokol kesehatannya tetap diperhatikan. Dan  Bupati mengajak untuk menggelorakan semangat olahraga kita dan tetap menjaga kemanan dan kondusifitas dari kegiatan ini , semoga kedepan kita semakin maju dan jaya lagi, dan tetap semangat serta Tanggamus bisa mewakil dalam ajang olahraga Porprov Lampung,"  Ujarnya.


Sementara Kepala Pekon Sidorejo Alyunus, mengatakan kegiatan Tournamen Bola Volly ini merupakan kegiatan rutin antar dusun dilaksanakan selama tiga bulan sekali dan sudah berjalan selama tiga hari.


Tournamen bola volly ini diikuti dari lima dusun yang ada di kecamatan Sumberejo dengan pemain putra puteri dan pergelaran yang keempat kalinya. Diberikan juga piala bergilir dari Bupati Tanggamus dan setiap dusun akan memperebutkan piala tersebut.



Harapannya dengan Tournamen bola volly ini akan tercipta bibit bibit yang bisa berkembang oleh tim unsur sehingga bisa mewakili Pekon untuk di pertandingkan ke ajang Tournamen lainnya serta kami optimis jika hasilnya mendukung bisa mewakili pekon sidorejo untuk mengikuti ajang ke pekan olahraga Provinsi Lampung, Pungkasnya.


Diserahkan juga piala bergilir oleh Bupati Tanggamus dan bola voli dari dinas Pemuda Olahraga kepada panitia Tournamen bola voli Bupati Cup.


Hadir juga Anggota Dewan Puji Hariyanto dari Fraksi PDIP, Kadis Pemuda Olahraga Suyanto, Kadis PUPR Riswanda, Camat Sumberejo Suwarno, Babinkantibmas, Kepala Pekon Sidorejo Al Yunus, Para Kepala Pekon se Kec. Sumberejo, UPTD Puskesmas Sumberejo,Tokoh Masyarakat, dan Panitia.

( Humas / Husni ) 

Post a Comment

0 Comments