-->

Author Details

Bupati Tanggamus Hadiri Giat Kemeriahan Memperingari Hari HUT RI ke 77 di Pekon Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo.

Thursday, August 18, 2022, August 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T03:32:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Tanggamus Radarmerahputih.com Bupati Tanggamus  Dewi Handajani Silaturahmi dengan Warga masyarakat Pekon Banjar Negoro Dalam rangka Memeriahkan peringatan hari HUT RI ke 77 bertempat di halaman rumah pak Anton Pekon Banjar Negoro kecamatan Wonosobo, Kamis (18/8/22) kemarin.


Hadir pada acara tersebut Camat Wonosobo dan jajarannya, Uspika kecamatan Wonosobo, ketua TP-PKK kecamatan Wonosobo dan Kepala Pekon Banjar Negoro, beberapa kepala pekon serta masyarakat setempat.


Kepala Pekon Banjar Negoro mengatakan, Sangat berterima kasih atas kedatangan Ibu Bupati Tanggamus dalam acara memeriahkan HUT RI KE 77 di Pekon kami, dan semoga akan menjadi semangat baru dalam menata pembnagunan pekon kedepan nya, ujarnya Kepal Pekon.


Anton Humaidi selaku ketua panitia pelaksana dalam laporannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Tanggamus di Pekon kami dalam rangka HUT RI ke 77, acara ini dapat terselenggara atas antosias dan kerjasama baik dari masyarakat, kepala pekon dan donatur pekon Banjar negoro yang penuh semangat mengisi atau memeriah kan HUT RI.


Ini semua kita isi dangan lomba lomba seperti lomba balap karung, balap kelereng, lomba karaoke dan lomba lainnya. Dan kegiatan lomba tersebut sudah kami laksanak sebelum 17 Agustus kemaren dan di hari ini kami semua berharap agar Bupati Tanggamus dapat membagikan kepada para pemenang secara simbolis,” jelas Anton.


Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua warga masyarakat yang ada di Pekon Banjar negoro ini telah ikut serta dalam memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 77 ini.


Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun ini bertemakan “Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”di harapkan seluruh elemen masyarakat tanggamus agar lebih meningkatkan rasa cinta kepada tanah air, serta memperkokoh jiwa persatuan dan kesatuan demi Indonesia yang lebih maju.


Bupati juga mengapresiasi acara tersebut dengan mangadakan banyak perlombaan bahkan sampai mengundang seni tari kuda lumping, semoga kegiatan kedepannya akan lebih meriah lagi.


Bupati berharap agar pemerintah dan warga masyarakat saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan mari kita semua didik anak kita sebagai penerus bangsa agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan seperti terjerumus dalam narkoba dan yang lainnya.


Bupati juga menghimbau agar masyarakat pekon Banjar Negoro melaksanakan vaksin yang ketiga dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar cepat pulih seperti semula,” tutup bupati.


Usai kegitan tersebut bupati meninjau bapak Siddik yang terbaring struk di pakon tersebut dan memberikan sedikit bantuan kepada bapak tersebut dan bupati juga meminta Pekon dan camat untuk mengajukan bedah rumah bapak Siddik tersebut ke PUPR kabupaten tanggamus.


( Husni.M.)

Komentar

Tampilkan

Terkini