-->

Author Details

Dambut HUT RI Ke-77 Kades Kawinda Na'e Selenggarakan Festival Rengge Mpuu

Thursday, August 11, 2022, August 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T14:48:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Tambora Bima NTB , radarmerahputih . com. Sebagai bentuk apresiasi terhadap Bangsa dan Negara Haedin H.AR Kepala Desa Kawinda Na'e Mengadakan Fertival Rengge Mpuu yang di resmikan secara langsung oleh F.ADILLAH .SS. Camat Tambora, Kabupaten Bima, dalam rangka menyambut HUT Dirgahayu RI ke-77.


Pembukaan acara Festival Rengge Mpuu  sebagai wisata lokal Desa Kawinda Na'e, khususnya Kecematan Tambora. Kegiatan ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan yang ada di seluruh Kecematan Tambora pada umumnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tambora, Danpos Ramil Tambora, Kepala Desa Kawinda Na'e, Camat Tambora, BPD Desa Kawinda Na'e, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut juga diadakan lomba tingkat Dusun yang ada di Desa Kawinda Na'e yaitu Dusun So Na'e dan Dusun Soribura.


Adapun lomba atau kegiatan yang diselenggarakan dalam festival tersebut antara lain:  Dayung sampan, Motor Boat, Karaoke, Takraw, Gendong Istri, dan Tarik Tambang.


Masyarakat Desa Kawinda Na'e, Kecematan Tambora, Kabupaten Bima, menyambut kegiatan Fertival Rengge Mpuu yang diadakan Oleh Kepala Desa Kawinda Na'e dengan tangan terbuka dan turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam acara tersebut. Dan Alhamdulillah kegiatan Festival Rengge Mpuu ini berjalan khidmat dan lancar.

( Humas /z ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini