-->

Author Details

Hadiri Upacara Hari Pramuka ke 66 , Kapolsek Nganjuk Kota Masherly Apresiasi Adik Adik Pramuka

Sunday, August 14, 2022, August 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T18:06:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk kota ,radarmerahputih.com – Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno menghadiri upacara peringatan HUT Pramuka ke-61 yang digelar oleh  Pemerintah  Kecamatan Nganjuk pada hari minggu 14/8/2022 bertempat di Pendopo Kecamatan Nganjuk, pagi tadi.


Dalam upacara peringatan HUT Pramuka ke 61 tahun 2022 ini, Camat Nganjuk Hari Moektiono, S.Stp, M.Ap memimpin jalannya kegiatan upacara yang di dampingi Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno dan juga Danramil 0810/01 Nganjuk Kapten Inf. Kustono



Dengan mengusung tema”Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”, upacara diikuti 150 peserta upacara diantaranya Praja Muda Karana (Pramuka) dari seluruh sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Nganjuk dari tingkat SD/MI hingga SLTA/MA.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno yang hadir dengan berpakaian Pramuka mengungkapkan bahwa dengan adanya gerakan Pramuka di sekolah-sekolah sebagai bagian dari ekstrakulikuler yang wajib diikuti berharap agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pelajar dapat membentuk karakter para pemuda untuk menjadi pribadi yang tanggguh dan mandiri.


“Semoga gerakan pramuka dapat membentuk karakter para pemuda untuk berkreasi, berkarya dan berperan”, ungkap Kapolsek Kompol Masherly.


( Humas / redks ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini