Kang Marhaen Wakili Pemkab Nganjuk MOU dengan PT Pos Indonesia

 


Nganjuk,radarmerahputih.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk bersama dengan PT. Pos Indonesia meluncurkan sebuah inovasi baru yakni Prangko Pesona Wisata Nganjuk. Hal ini ditandai dengan penandatanganan MOU antara Pemkab Nganjuk dan PT. Pos Indonesia, Jum'at (26/08/2022) di Pendopo KRT Sosro Koesoemo.


Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Executive Vice President (EVP) Regional 5 PT. Pos Indonesia Kiagus Muhammad Amran, Executive Manager PT. Pos Indonesia Cabang Nganjuk Santi Puji Winarti, Jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk, Kepala Dinas Pariwisata Gunawan Widagdo dan Kepala OPD/Kecamatan se Kabupaten Nganjuk.


Dalam sambutannya, Kang Marhaen mengatakan bahwa hal ini merupakan upaya Pemkab Nganjuk untuk melakukan branding dan pengembangan potensi wisatanya dengan mengajak berbagai pihak salah satunya adalah PT. Pos Indonesia.


"Hal ini merupakan salah satu upaya pengembangan potensi wisata yang ada di Kabupaten Nganjuk. Saya mewakili Pemkab Nganjuk berterima kasih kepada Mbak Santi dari cabang Nganjuk yang telah menginisiasi ide ini," ujar Kang Marhaen.




Kang Marhaen berharap dengan adanya kerjasama ini dapat membuat Kabupaten Nganjuk jauh lebih baik dan semua pihak dapat merasakan manfaat baiknya.


"Ini semua dapat kita capai tatkala kita berkolaborasi dan bekerjasama dengan semua pihak," harapnya.



Sementara itu EVP Regional 5 PT. Pos Indonesia Kiagus Muhammad Amran menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk transformasi dari PT. Pos Indonesia agar tidak tergilas oleh perkembangan jaman yang makin modern.


"Kami berterimakasih kepada Pemkab Nganjuk karena telah diberikan kesempatan untuk melakukan kerjasama," ungkapnya.


Pos Indonesia saat ini telah melakukan berbagai bentuk transformasi mengikuti perkembangan jaman yang kian modern dengan menyajikan berbagai layanan diantaranya layanan pick up dan juga layanan finansial yakni Pospay yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

( Red / adv ) 


Post a Comment

0 Comments