Kasat Pimpin Personel Sat Lantas Polres Tanggamus dan Staf Gelar Yasinan Jumat

 


Tanggamus Radarmerahputih.com Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus menggelar pengajian rutin yang digelar setiap bulan pada hari Jumat, di Masjid Hidayatullah Komplek Mapolres Tanggamus, Jumat (26/8/2022).


Yasinan diimami Ustad Amrilah yang berasal dari Kota Agung, dengan dihadiri langsung Kasat Lantas AKP Amsar, S.Sos bersama sejumlah anggotanya, para ASN dan PHL di jajaran Sat Lantas


Dalam rangkaian tersebut, Ustad Amrilah selain memimpin yasinan juga memberikan tausiah kepada personel yang hadir juga memberikan amalan tentang keberkahan hari Jumat bagi umat Islam.


Kasat Lantas AKP Amsar mengungkapkan, pihaknya menggelar yasinan secara rutin setiap bulan pada hari Jumat. Dan khusus mendoakan para Pegawai Harian Lepas (PHL) Sat Lantas yang akan mendaftar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


"Kegiatan memang rutin dilaksanakan oleh Sat Lantas dan hari ini khususnya dalam rangka mendoakan para PHL yang  melakukan pendataan guna mendaftar PPPK," ungkap AKP Amsar.


Kasat berharap kepada personelnya dapat mengamalkan apa yang telah disampaikan oleh ustad melalui tausiahnya dan juga mendoakan para PHL dapat lulus dalam mendaftar PPPK.


"Mari bersama-sama mengamalkan apa yang telah disampaikan ustad tadi. Dan sebagai pembina fungsi, saya mendoakan rekan-rekan PHL dapat lulus PPPK," tandasnya. ( Husni.M.)

Post a Comment

0 Comments