-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Ketua PKK NTB, buka acara Jambore PKK senusa tenggara barat di Dompu

Friday, August 12, 2022, August 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T18:33:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




NTB , Radar merah putih com Online ! Mengawali acara pembukaan jambore PKK propinsi NTB, Hj Lilisyuriani Istri Bupati Dompu H.Kader Jaelani dalam sambutan mengungkapkan selamat datang para duta  jambore PKK TKT propinsi NTB, dalam pelaksanaan lomba kader PKK se - NTB, diawali dengan berbagai atraksi dan seni budaya Daerah antra lain budaya daerah Wawo Bima kini menunjukan tradisi memakai " Lupe " untuk menutupi badan agar tidak kena hujan, dari berbagai tradisi  dan budayah Daerah Kab. Bima memasang sebuah " Lupe " kepada " Bupati Dompu H.Kader Jaelani . Selanjutnya Lili syuriani dalam kata sambutan tujuan jambore PKK tkt propinsi NTB, yang di ikuti sejumlah 2290 duta jambore terbaik dan prestasi mulai tkt Desa , Kelurahan dan TKT  Kecamatan untuk membangun kebersamaan , saling bersilaturahmi, meningkatkan kinerja kader PKK seluruh wilayah NTB. 

    Adapun jenis mata  lomba antra lain : lomba administrasi,  memotifasi kader PKK,peningkatan ketahanan pangan, pendidikan dan kesehatan serta kesejahteraan keluarga, lomba Administrasi, lomba baca berita , dan lomba penyuluhan  dengan   berdasarkan 10 pokok program PKK. 

     Ketua PKK propinsi NTB , Hj Niken Saptarini widyawati SE, istri Gubernur NTB Dr.Julkieflimansyah membuka acara jambore PKK tkt propinsi NTB, yang ke dua, yang dipusatkan di Kab.Dompu , dengan semangat tingkatkan kinerja PKK standarisasi 10 pokok program PKK, pada hari  Jum,at 12/8/22.

    Hj niken  saptarini Widyawati SE,  menyampaikan dalam acara pembukaan jambore PKK,  mengucapkan terimakasih kepada ketua PKK Kab.Dompu Hj Lilisyuriani Ibu Bupati Dompu yang memberikan,  sumbangsih, pikiran, tenaga dan fasilitas dalam pelaksanaan lomba jambore  PKK, tkt propinsi NTB, yang sedang kita lakukan pada hari ini tandas Hj.Niken.

    Ibu gubernur Hj Niken Saptarini Widyawati SE, memaparkan peran ibu sangat penting dalam membangun keluarga yang bahagia. Pada momen lomba Kader PKK,  yang berprestasi, dari seluruh Desa , kelurahan,  dan PKK kecamatan dapat kita wujudkan NTB gemilang , dan NTB maju, yel- yelnya, usai acara pembukaan yang di buka ibu gubernur dilakukan sesi Foto bersama dengan Forkompimda NTB.

     Turut hadir pada acara jambore tkt Propinsi NTB, anggota DPR RI H.Muhamad Syafrudin M.M, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, Bupati Sumbawa, bupati Lombok Utara Lombok Timur, lobat Kota Mataram dan wali Kota Bima.( zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini