Kukuhkan Pengurus PWRI Sawahan , Kang Marhaen Meminta Sumbangsih Pemikiran Guna Percepat Pembangunan Di Kota Bayu

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengukuhkan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Sawahan Masa Bakti 2021-2026, di Aula Pertemuan Anggota PWRI Kecamatan Sawahan, Rabu (10/08/2022). 


Usai mengukuhkan pengurus PWRI Kecamatan Sawahan, Kang Marhaen menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dikukuhkan seraya mengharapkan mereka menjalankan tugas dan fungsi dengan maksimal sehingga visi dan misi organisasi bisa terwujud.


Dalam sambutanya Kang Marhaen “Organisasi ini harus bisa memberikan saran dan masukan yang positif untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Nganjuk,” harap Kang Marhaen.


Orang nomor satu di Kota Angin ini lantas berpesan kepada para ASN yang purna tugas tersebut tidak boleh patah semangat, meski dinas resmi dengan pemerintah telah usai sesuai ketentuan regulasi kepegawaian. Keberadaan mereka ditengah masyarakat memastikannya memiliki manfaat yang luas.



Lebih lanjut, Kang Marhaen, meminta agar kepengurusan PWRI di Kecamatan Sawahan tersebut dapat berjalan maksimal, bersinergi dengan Pemda. Selain itu, juga memberikan ide, gagasan, sumbangsih tenaga dan pemikiran guna percepatan pembangunan di Kabupaten Nganjuk.


“Dengan keberadaan pengurus PWRI ini pastinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah. Ayo, saatnya mbangun Nganjuk bersama-sama. Nganjuk milik kita bersama,” tutup Kang Marhaen.


Berdasarkan Keputusan PWRI Kabupaten Nganjuk Nomor GAP.03/PK/2022 tentang Pengesahan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kecamatan Sawahan Masa Bhakti 2021-2026, menetapkan Kamid Susanto sebagai Ketua.


Pada kesempatan yang sama , Camat Sawahan Sukirno juga mengajak kepada pengurus PWRI Kecamatan Sawahan untuk bersinergi dalam mensukseskan berbagai program pemerintah daerah.


“Kehadiran PWRI Sawahan ini menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas. Kami berharap sinergitas dan kolaborasi dari seluruh pengurus untuk bersama-sama berkotribusi dalam upaya mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.



Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Nganjuk Danuji menambahkan bahwa misi Organisasi PWRI untuk mempererat kesatuan, meningkatkan kemandirian dan kualitas, serta mengusahakan kesejahteraan yang layak bagi kehidupan anggota Wredatama.


“Selain pengukuhan pengurus PWRI, hari ini kita juga memperingati HUT PWRI yang ke-60,“ tambahnya.


Sebagai informasi, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia, yaitu tempat berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagaimana aturan pensiunan ASN.


Acara pengukuhan dihadiri Camat Sawahan Sukirno beserta Jajaran Forkopimcam, Ketua PWRI Kabupaten Nganjuk Danuji, dan tamu undangan lainnya.

( Redaksi) 


Post a Comment

0 Comments