Miranti Mayangsari Bacaleg DPR RI Dapil 8 Jawa Timur Partai NasDem Terus Melangkah Terus Bergerak Walau Pelan Tapi Pasti.

 


Jatim ,radarmerahputih.com - Meski perjalanan masih panjang , namun silaturahmi dan pengenalan ke 4 Kabupaten terus bergerak .


Miranti Mayangsari salah satu  bakal calon DPR RI dari Partai NasDem Dapil 8 periode 2024 - 2029 yang meliputi kabupaten Mojokerto  ,Kota Mojokerto , Kabupaten Jombang , Kabupaten Nganjuk , Kabupaten Madiun dan Kota Madiun .


Selama ini Miranti Mayangsari bersama tim( rombongan ) terus melakukan Anjangsana dan silaturahmi ke 4 kabupaten / kota .


Dengan Silaturahmi sehingga nama Miranti lebih cepat di kenal di Dapilnya,terbukti saat ini nama Miranti Mayangsari sudah dikenal di Dapil 8 Jawa Timur ini .


Nama Miranti Mayangsari Partai NasDem , sekarang sudah tidak asing lagi , hampir semua orang baik anak anak kecil , anak anak muda hingga orang orang dewasa . 


Miranti Mayangsari dengan silaturahmi ke rumah warga atau tim seperti saat ini , Miranti lebih  dekat dan lebih erat lagi dengan masyarakat .


( Redks) 

Post a Comment

0 Comments