-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Miranti Mayangsari , Bacaleg DPR RI Partai NasDem , Hadir Di Kirab Nyadran Desa Paron Bagor .

Saturday, August 13, 2022, August 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T00:30:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Miranti dan Yogi disambut hangat oleh kepala desa / partono ,)  


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Miranti Mayangsari , sosok perempuan cantik , mungil dan enerjik yang peduli dengan wong Nganjuk  , kembali meramaikan suasana Nganjuk di bulan Agustus 2022 ini .


Kali ini Miranti hadir ditengah tengah masyarakat Desa Paron Kecamatan Bagor  Kabupaten Nganjuk Jawa Timur yang sedang melangsungkan kegiatan kirab hasil bumi  dalam rangkaian kegiatan Bersih Desa atau Nyadran . 


Berada dihadapan ratusan bahkan ribuan masyarakat Desa Paron yang sedang melangsungkan kegiatan acara Bersih desa atau yang lazim dengan sebutan Nyadran .


Hari ini Sabtu ( 13 agustus 2022)  Miranti Mayangsari  ikut menghadiri dan  memeriahkan acara kirab Nyadran atau kirab hasil bumi desa Paron dalam rangka bersih desa atau nyadran .

        (  Peserta kirab / putra kepala desa ) 


Dengan hadirnya Miranti Mayangsari saat ini sontak masyarakat sangat senang , Miranti yang nantinya akan melangkah di Pemilu 2024 ini tidak segan segannya menyapa dan  berbaur dengan masyarakat kecil .


Dengan demikian Miranti Mayangsari ini patut menjadi wakil dari rakyat ,yang nantinya mengawal aspirasi masyarakat ke pusat.



Dengan suaranya yang renyah , nyaring ini Miranti menyapa dan  bergurau dengan masyarakat desa Paron yang saat itu dalam persiapan Kirab Hasil Bumi " Nyadran " .


" Senang ibu , hari ini lagi ada acara sedekah bumi ya Bu ? " Tanya Miranti ke salah satu warga desa Paron yang saat itu sedang asyik melihat gunungan/ hasil polowijo yang di tata seperti gunung .


" Iya mbak e , bukan hanya saya saja tapi seluruh rakyat disini sangat senang , ini kan cuma satu tahun sekali setiap habis panen ,"jawab perempuan setengah baya ini .

( Partono , istri  Partono bersama Miranti ) 

Partono kepala desa Paron dalam sambutanya ," saya selaku kepala desa di desa Paron ini , mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Paron atas kepedulianya ,atas kekompakannya apalagi ketja kerasanya para panitia dalam kegiatan ini  ,dan tak lupa juga adik adik karangtaruna ,tokoh masyarakat dan semuanya  , tanpa panjenengan sedoyo acara bersih desa atau nyadran sekaligus peringatan HUT RI ke 77 tahun ini ,tidak akan bisa berjalan lancar dan semeriah ini ," ucap Partono dihapadan warganya .


" Saya ucapkan banyak terimakasih juga kepada mbak Miranti Mayangsari dan Mas Yogi Dirgantara dari Partai NasDem , yang sudah berkenan untuk hadir di kegiatan kami siang ini" jelas Partono .



," Semoga rawuhipun panjengan  sakeloron puniko sageto nyambung Silaturahmi ingkang sae ,lan andadosaken pasederekan saklawase " ujar Partono .


Ditempat yang sama Miranti juga menyampaikan salam kepada seluruh warga desa Paron dan sekitarnya , meski suasana hujan namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap melanjutkan kirab hasil bumi desa Paron ini . 


Hujan semakin deras namun semangat tak pernah luntur .tetap semangat kirab terus berjalan dari start depan rumah Partono ( kepala desa ) hingga di finish lapangan Desa Paron .


( Redks) 


Komentar

Tampilkan

Terkini