-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Pandangan FORUM KEMALA, Serta Masyarakat Tanggamus, Meminang Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH, Untuk Menjadi Pemimpin Daerah Asalnya.

Tuesday, August 2, 2022, August 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T16:56:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Tanggamus, radarmetahputih.com Pandangan Williantoni,S.Sos tokoh masyarakat asal Gunung Alip Tanggamus Lampung yang berdomisili di Provinsi Banten yang menjadi salah satu pendiri FORUM KEMALA (Kepedulian Masyarakat Lampung) menyoroti Drs, H.Moh Saleh Asnawi MA,MH, selaku Ketua DPD Partai NASDEM Tangerang Selatan dan pengusaha," asal Talang Padang Tanggamus Lampung yang diminta para tokoh adat dan masyarakat rantau Lampung Provinsi Banten dan warga masyarakat Tanggamus Lampung untuk maju bertarung pada pilkada Masa Bhakti 2024-2029 mendatang. Selasa 2/8/2022.


Bang Willi (red-sapaan Williantoni,S.Sos) kepada awak, mengatakan bahwa H. Asnawi Saleh adalah putra daerah yang berasal dari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung ini adalah dianggap tepat figur terbaik yang dimiliki Kabupaten Tanggamus, yang bisa membawa perubahan untuk membangun daerahnya sediri Kabupaten Tanggamus.


Lanjut, dengan nama lengkap Williantoni S.Sos, bahwa pinangan warga rantau Lampung yang memiliki wadah FORUM KEMALA ( Kepedulian Masyarakat Lampung ) yang ada di Jabodatabek asal dari Kabupaten Tanggamus Lampung serta tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang meminta kesediaan Drs, H,Moh Saleh Asnawi untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Kabupaten Tanggamus Lampung pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 sudah barang tentu sangat tepat sekali.


” Saya atas nama pribadi, tidak ragu atas kemampuan dari H.Moh Asnawi Saleh dalam berpolitik, dan keyakinan saya serta keyakinan sebagian warga Tanggamus terhadap beliau adalah keyakinan yang penuh harapan agar Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik, maju dan terdepan dalam segi apapun” jelasnya.


Masih katanya, melihat berbagai kondisi serta perkembangan politik terkini maka saya merasa terpanggil untuk memberikan pokok pemikiran sehingga kedepannya Kabupaten Tanggamus lebih baik serta menjadi Kabupaten yang maju, sejahtera dan mandiri. Masyarakat telah menyampaikan bahwa menjadi pemimpin suatu komunitas, kelompok ataupun masyarakat di suatu daerah bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, karena di dalam diri seorang pemimpin harus terpatri jiwa dan semangat untuk membangun masyarakatnya.


BACA JUGA :  Kuntau Gerambit Semende  di kembang kan oleh  Maha Guru Rahman berkomentar," beliau kami nilai adalah seorang pemimpin yang mampu memimpin, beliau sebut saja Moh Soleh memiliki pandangan-pandangan serta masukan-masukan yang bermanfaat bagi kehidupan masa depan Kabupaten Tanggamus, dan selalu memberikan solusi terhadap persoalan yang terjadi di tengah kehidupan bermasyarakat ” tutupnya.


(Husni.M.)

Komentar

Tampilkan

Terkini