Pembangunan Jalan Paving Dusun Cangakan 1 RT.03 RW.02 Desa Cangakan

 



Ngawi, radarmerahputih.com – Pemdes Cangakan, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi kembali membangun Jalan Paving di RT 03 RW 02 Dusun Cangakan 1. Anggaran pembangunan Jalan Paving bersumber dari BK Sarpras tahun 2022.(15/04/2022)


Ketua RT.03 RW.02, Panidi mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa, yang telah melaksanakan pembangunan jalan paving di wilayah RT ini.


“Alhamdulilah melalui Dana BK Sarpras bisa melaksanakan pavingisasi jalan, dengan kondisi jalan yang memadai, masyarakat mudah untuk melakukan aktifitas akses dan meningkatkan roda perekonomian“ terang Panidi.


Ketua RT 03/02 menambahkan, dibangunnya jalan ini memang telah disepakati bersama melalui musyawarah mufakat antara Pemerintah Desa, BPD, LPMD dan tokoh masyarakat. Pembangunan demi pembangunan mudah-mudahan bisa dirasakan oleh masyarakat secara adil dan merata.


Diharapkan dengan dipavingnya jalan ini, masyarakat lebih mudah dalam melakukan aktifitas terutama bagi yang memakai kendaraan karena masyarakat tak lagi terkendala dengan kondisi jalan yang berlubang maupun becek.


Sementara itu, Ketua TPK Porwanto Hadi, mengatakan “Pembangunan Jalan Paving di RT 03 dusun Cangakan 1, dengan menggunakan Dana BK Sarpras tahun 2022 sebesar Rp 150.000.000,- dengan panjang 3 × 215m3,” ungkap Porwanto.(ardhi)

Post a Comment

0 Comments