" Pulih Lebih Cepat , Bangkit Lebih Kuat ,"Dirgahayu RI ke 77 , NasDem di Sumberkepuh Bergoyang

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com -Tepatnya di lapangan desa Sumberkepuh , kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk , mbak dewan dan mas lurah  mengajak masyarakat mengolahragakan masyarakat jalan sehat berhadiah ,dalam rangka peringatan Dirgahayu RI ke 77 . Minggu ( 21/08/2022) .


Jalan sehat dengan tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" ini merupakan rangkaian kegiatan untuk meramaikan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh masyarakat  Minggu (21/8/ 2022) . 

Dalam momen tersebut mbak Dewan Ratna dari Partai NasDem ," mari kita berolahraga jalan sehat ,agar tubuh kita menjadi sehat , disini jalan sehat berhadiah ,jadi bukan hanya jalan sehat aja tetapi berhadiah , siapa yang beruntung ya itu yang mendapat hadiah ," kata Ratna usai memberikan hadiah kepada para peserta .

,( Claudia. Sahabat Miranti bersama generasi penerus / Davira ) 


Jalan sehat sepanjang 5 Km ,dari start   lapangan Sumberkepuh dan finish juga di lapangan Sumberkepuh .


Selain mbak dewan Ratna dari NasDem juga mbak Miranti Mayangsari calon DPR RI dapil 8 Jawatimur juga mas Yogi Dirgantara Anggota DPRD Nganjuk dari fraksi NasDem . 


( Miranti  yang memasyarakat , disukai anak anak juga para calon pemilih nantinya ) 

Miranti Mayangsari saat diatas panggung dengan suaranya yang empuk sampaikan salam restorasi , salam perubahan , selain itu juga Miranti dengan momen Dirgahayu RI ke 77 untuk tetap semangat .

Usai memberikan hadiah utama  Miranti  menyampaikan ," Salam sehat , salam Restorasi , semoga Partai NasDem membawa perubahan untuk Indonesia , dengan momen Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 ini perekonomian cepat pulih kembali , " ucap Miranti diatas  panggung .

 ( Tim ) 

Post a Comment

0 Comments