-->

Author Details

Raih Penghargaan Piala Adhyaksa , Para Atlet Nganjuk Siap Tanding Kejuaraan Lainya .

Sunday, August 7, 2022, August 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T01:29:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk,radarmerahputih.com -  Grand Final Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu se-Kabupaten Nganjuk Piala Adhyaksa, pada Minggu 07 Agustus 2022 bertempat di Stadion Anjuk Ladang Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.


Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH, Penasehat Panitia Pelaksana Drs. H. Gondo Hariyono, M.Si, Camat Nganjuk Hari Moektiono, S.STP, Ketua Pengkab PELTI Nganjuk Syaiful Anam, SH, Panitia Adhyaksa Cup, Peserta Adhyaksa Cup Kejaksaan Negeri Nganjuk Tahun 2022 serta para penonton yang terdiri dari masyarakat sekitar.


Kejuaraan Tenis Lapangan beregu se- Kabupaten Nganjuk “Adhyaksa Cup” digelar untuk memasyaratkan olahraga tenis lapangan dan memberikan semangat kompetisi kepada para atlet tenis agar mampu membawa nama Kabupaten Nganjuk di ajang kejuaraan tenis lainnya.


Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga semakin sukses lagi kedepannya dan tetap menjaga semangat dalam kompetisi lainnya khususnya dalam olahraga tenis lapangan.

Peserta yang beruntung dalam kejuaraan Piala Adhyaksa Kejaksaan Negeri Nganjuk Tahun 2022, antara lain yaitu :

Juara 1 Beregu Putra : Polres A

Juara 2 beregu Putra : Pemda

Juara 3 bersama regu Putra : SMPN 1 Nganjuk A dan BRI

Juara 1 Ganda Putri : Sri Wulandari & Rahayu Rini

Juara 2 Ganda Putri : Wahyuning Astuti & Ernawati

Juara 3 bersama Ganda Putri yaitu Melita & Winy dan Tik Sunarti & Dwi Erna

Sebagai informasi ,selain mendapatkan piala, para juara juga mendapat uang pembinaan.

Para pemenang dalam wawancaranya menyampaikan, agar kedepannya Kejaksaan Negeri Nganjuk dapat mengadakan kejuaraan seperti ini lagi untuk menyalurkan gairah semangat kompetisi dalam tenis lapangan.


 ( Redks) 

Komentar

Tampilkan

Terkini