-->

Author Details

Sambut HUT RI ke-77, Ratusan Warga Kecamatan Sidorejo Magetan Ikuti Jalan Sehat.

Sunday, August 14, 2022, August 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T11:27:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan, radarmerahputih.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 tahun 2022, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan menggelar jalan sehat yang diikuti oleh ratusan warga kecamatan Sidorejo. Sabtu (13/08/2022).


Bertempat di lapangan desa Kalang, jalan sehat dihadiri oleh Camat Sidorejo, Forkompinca, Kepala Desa(Kades) kecamatan Sidorejo dan Warga masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Sidorejo.


Camat Sidorejo mengungkapkan rasa bangganya atas antusias warga khususnya Kecamatan Sidorejo dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Menurutnya, ini menandakan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya kebugaran serta kesehatan tubuh masing-masing.


"Sehat itu penting dan merupakan pondasi bagi kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Badan yang sehat akan menunjang pengembangan kreativitas dan kesuksesan kita dalam setiap tugas dan pekerjaan yang menjadikan tanggung jawab kita," ungkapnya.


"Kegiatan ini masuk dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-77 Tahun 2022, mari terus semangat mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan terus membangun bangsa melalui potensi kita masing-masing," imbuhnya.


Sebelum melepas peserta jalan sehat, Camat Sidorejo menyapa para peserta dari berbagai kalangan usia. Camat Sidorejo juga senantiasa menanamkan rasa kebangsaan dan cinta Tanah Air pada anak-anak dan para pemuda yang mengikuti kegiatan jalan santai.


Diketahui, kegiatan ini diwarnai dengan pembagian doorprize untuk para peserta jalan sehat. Beragam hadiah menarik telah disediakan dari panitia dan juga tidak tertinggal hiburan panggung yang meriah disuguhkan untuk para peserta jalan santai. Semua dipersiapkan untuk masyarakat Kecamatan Sidorejo  yang beberapa tahun belakangan tidak pernah lagi ada kegiatan seperti ini dikarenakan seluruh dunia menghadapi pandemi COVID-19.

(IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini