Serahkan Permasalahan Pada Ahlinya dan Jangan Mudah Percaya Pada Berita Yang Belum Jelas Sumbernya

 



Kediri Kota. Radarmerahputih.com K.H. Abu Bakar Abdul Jalil yang akrab di panggil Gus Ab Ketua PBNU Kota Kediri dan Pengasuh Ponpes Salafiyah Bandar Kidul Kota Kediri mengatakan di dalam berbangsa dan bernegara tentu tidak lepas dari permasalahan dan problemantika kehidupan. 


Gus Ab mengatakan Dalam permasalahan kita berharap semua akan terselesaikan dan kunci menyelesaikan permasalahan yg di serahkan pada ahlinya, kalau sesuatu masalah diselesaikan bukan pada ahlinya. 


Dalam hal ini permasalahan di institusi Polri kita berharap permasalahan di tangani oleh orang orang penegak hukum yang ahlinya dalam hal ini polri. Kita berdoa mudah mudahan segera terselesaikan dan tentu membawa berkah bagi kita semua. 


Kita sebagai warga negara tentu tidak gampang menerima informasi dari orang yang tidak jelas maka kita  klarifikasikan/ditabayunkan dulu, kalau ada informasi tidak jelas maka hendaknya kita tidak langsung percaya dan klarifikasi kebenaranya insya Allah akan membawa kebaikan bagi kita semua, 


Dalam hal ini mari kita jangan mudah percaya pada berita Hoax yang belum jelas sumbernya dan dapat menjadikan fitnah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, pungkas Gus Ab.

( Wulan ) 

Post a Comment

0 Comments