Serap Aspirasi Masyarakat , Hartono DPR RI Fraksi NasDem di Dapil 2 Kab Nganjuk

 



Nganjuk , radarmerahputih com - Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem , Drs.H Soehartono  ,M.Si  Dapil  VIII  Jawa Timur  melakukan reses di Desa Tirtobinangun  Kecamatan Patianrowo  Kabupaten Nganjuk atau dikediaman Lilik salah satu anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari Fraksi NasDem Dapil 2  , Selasa (20/07/2022)sore hari .


Kegiatan reses kali ini Soehartono hadir secara langsung menyapa, melihat dan mendengarkan semua aspirasi dari masyarakat. Dalam kunjungan ke masyarakat, Soehartono  benar-benar membawa paket bantuan sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk  masyarakat Nganjuk yang ada di wilayah Desa Tirtobinangun dan sekitarnya di  Kecamatan Patianrowo 



Soehartono dalam sambutanya menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat di DPR RI maka saya akan selalu mencermati berbagai aspirasi dari masyarakat dan apabila ada aspirasi agar  segera disampaikan ke Rumah Aspirasi Partai NasDem ." Ujarnya .



Soehartono juga menekankan perlu dipupuk semangat gotong royong untuk saling bahu membahu dalam saling membantu sesama yang membutuhkan perhatian. Mereka yang mampu membantu saudaranya yang tidak mampu. " Berbagai persoalan berat akan kita bisa hadapi dengan gotong royong, pungkas "  Soehartono  mengakhiri sambutan .



Dalam reses tersebut Soehartono juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang hadir saat itu .

Diketahui bahwa hasil dalam reses kali ini Soehartono akan mengucurkan  program  bedah rumah dan irigasi . 


( Satino ) 


Post a Comment

0 Comments