-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

SMA N 1 Srengat , Tetap Semangat , Raih Prestasi Sebanyak Banyaknya .

Tuesday, August 2, 2022, August 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T07:46:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Blitar ,radarmerahputih com - Memasuki tahun ajaran baru 2022-2023 SMA Negeri 1 Srengat kabupaten  Blitar kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka , mengingat Pandemi Covid 19 sudah berlalu .


Sumino kepala SMA Negeri 1 Srengat kabupaten Blitar , saat ditemui diruanganya  beberapa waktu lalu mengatakan ," kami ucapkan syukur Alhamdulillah , setelah melewati pandemi Covid 19  wabah atau virus yang membahayakan , akhirnya kita bisa kembali melaksanakan  kegiatan belajar mengajar ( KBM ) kembali normal seperti sediakala ," ucapnya kepada media ini .


Meski demikian , saat selama hampir 2 tahun lebih ini kami tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar melalui daring , dan walaupun tidak bertemu dan bertatap muka  namun kegiatan yang kami lakukan sangat sangat banyak juga .


Seperti saat anak anak mengikuti berbagai macam lomba ( melalui daring ) , ujian sekolah melalui daring bahkan anak anak untuk mendapat prestasi pun juga melalui daring .


Kita bersyukur ,meski melalui daring namun anak anak  tetap meraih prestasi , ini merupakan wujud dari hasil kerja keras dari para pendidik yang ada di SMA N Srengat ini . 


Dikatakan oleh Sumino , SMA Negeri 1 Srengat adalah Sekolah Menengah Atas Negeri, yang terletak di Jalan Raya Bagelenan, Desa Bagelenan, Kec.Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. SMA Negeri 1 Srengat dikenal dengan julukan SMANGAT, yang merupakan akronim dari SMA Negeri 1 Srengat. 


Semoga dengan KBM yang normal ( tatap muka ) bisa menambah semangat juang dan hasilnya nantinya semakin memuaskan .


( Red ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini