-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

9 Orang Dilantik Sekaligus Sertijab KPH di Aula

Thursday, September 1, 2022, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T03:41:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



PASURUAN, radarmerahputih.com   (01/09/2022) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pasuruan, Kamis (1/9/2022) melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Perum Perhutani KPH Pasuruan di aula kantor KPH  Pasuruan Jl.  Terusan Kawi No 1 Malang. (1/9/2022)


Kegiatan dipimpin langsung oleh Administratur Agus Ahmad Fadoli dan disaksikan oleh Wakil Kepala Administratur Rudi Hartono, Kasi PPB Titin Trisna

 Agustinah, Kasi PE Januar, Kasi Pembinaan SDH Rachmady Soetijono, Kasi Keuangan SDm umum dan IT Anike Kartika YD, Segenap Asper dan perwakilan KRPH dan segenap KSS lingkup KPH Pasuruan.


Pejabat yang dilantik kali ini ada 9 orang, salah satunya Sdr Wildan Firdausi sebagai Asper KBKPH Jatirejo menggantikan Sdr Johan Sandi, Sdr Subaeri KSS Hukum Kepatuhan, Agraria dan Komunikasi Perusahaan KPH Pasuruan dilantik sebagai Asper di BKPH Lawang Barat KPH Pasuruan Menggantikan Gisam yang Mutasi Ke KPH Banyuwangi Barat sebagai Kasi PPB, 2 Orang KBKPH mutasi di lingkup KPH Pasuruan. Selain itu Sdr.Siswantoro Mandor BKPH Pasuruan KPH Pasuruan diangkat menjadi KRPH Sruwi Menggantikan Ngatemin yang dilantik menjadi KSS HKAKP menggantikan Subaeri.


Agus AF dalam sambutannya mengatakan bahwa selamat kepada Pejabat yang menerima SK pada pagi yang cerah ini dan hari yang baik ini, tetap semangat dalam menjalankan pekerjaan dibidang masing masing, karena Promosi dan mutasi adalah hal yang biasa di lingkup Perum Perhutani siapapun pasti akan mendapatkan dan siap dipindah kemana saja.


“SK hari ini ditempat yang baru dan ditempat yang baru bukan hal yang mengerikan tapi harus disyukuri, dinikmati, harus lebih baik lagi, dan dalam mencapai target perusahaan ada tri sukses yaitu sukses tanaman mulai dari pemilihan bibit sampai jadi persemaian dan siap tanam. Yang kedua sukses keamanan bagaimanapun juga keamanan sangat penting untuk memajukan perusahaan karena hutan kita memang tidak ada pagarnya dan yang ketiga addalah sukses produksi baik produksi kayu, getah agroforestry maupu non kayu lainnya” katanya.


Agus AF juga mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan yang selama ini telah berusaha dalam mencapai target yang telah di tetapkan dan pencapaian yang telah diupayakan dan kekompakan yang selama ini terjalin di dalam team KPH Pasuruan yaitu tercapai target tahun 2022.


Diakhir sambutan Administratur berharap dalam menyonsong awal Tri Wulan III ini kita diberikan barokah umur, diberikan keselamatan, diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari dan Acara ditutup dengan ucapan selamat dari semua yang hadir dan dilanjutkan rapat kecil sebagi bekal di lapangan

( Ihwn ) 



Komentar

Tampilkan

Terkini