-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Atas Dilantiknya Rahmat Kepala Pekon Batu Tegi Berharap Masyarakat Bersinergi Demi Kemajuan Pekon.

Sunday, September 18, 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T16:33:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus radarmerahputih.com Kepala Pekon Batu Tegi Kecamatan Air Naningan Rahmat dilantik Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani pada Rabu, 14 September 2022 lalu di lapangan sekretariat Pemkab setempat bersama puluhan Kakon lainnya.


Pelantikan ini merupakan periode kedua jabatannya, sebab Rahmat kembali terpilih dalm konstentasi Pemilihan Kepala Pekon (Kakon) Batu Tegi Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus pada 7 Juli 2022 lalu.



Atas amanah yang kedua kalinya ini, Rahmat kembali berharap dukungan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan, pembangunan yang tertunda pasca Pademi Covid-19 yang lalu.


Rangkain ucapan terima kasih Rahmat, kepada masyarakat yang telah mensuskeskan Pilkakon lalu hingga pelantikan dirinya secara keseluruhan berjalan sukses dan kondusif.



“Yang pertama tentunya ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas amanah yang saya terima. Kepada seluruh masyarat pekon batu tegi tanpa terkecuali, kami haturkan terima kasih telah mempercayakan amanah Kakon kepada saya ”Ujar Rahmat  Minggu 18 September 2022.


Dalam kesempatan ini, Rahmat menyampaikan beberapa program yang telah direncanakan kedepan kesemuanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat pekon batu tegi.


Selain daripada itu Kakon juga meminta masyarakat untuk tidak lagi terkotak-kotak ataupun warna warni pilihan telah usai yang ditutup dengan pelantikan kakon resmi.


"Tambahnya Beda pilihan wajar, untuk saat ini sudah usai, mari bersinergi untuk bekerja sama demi lebih majunnya pekon batu tegi,


Karna apa saya tidak akan mampu bekerja, tanpa dukungan kebersamaan masyarakat kita,

Maka dari itulah Ayuk antara aprat pemerintahan Pekon mulai dari,RT/RW Kadus, hingga BHP, tokoh masyarat tokoh agama tokoh pemuda dan Masyrakat. Mari kita guyub demi kemajuan dan pembagunan Pekon kita cintai ini. papar Rahmat.


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini