Babinsa Kota Bangun Komsos bersama Warga di Warung Kopi

 


Kutai Kartanegara ,radarmerahputih com  - Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat selalu di lakukan oleh seorang Babinsa seperti halnya yang di lakukan oleh Sertu Yuwono yang merupakan anggota Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) terlihat tampak bersenda gurau di salah satu warung milik warga yang berada di jalan Sribangun RT 18 Desa Koba Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (21/9/2022).


Kegiatan komunikasi sosial seperti ini merupakan salah satu bentuk kedekatan Bintara pembina desa (Babinsa) dengan warganya, selain itu juga untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjalin baik sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Dalam komsosnya Sertu Yuwono mendengarkan keluh kesah warga masyarakat akibat dampak dari kenaikan BBM di mana barang - barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga khususnya sembako.


Yuwono berharap pada warga masyarakat untuk menanggapi secara positif dan legowo dengan adanya kenaikan harga sembako, selain itu ia juga menjelaskan bahwa kenaikan harga sembako tidak terlalu signifikan karena masih bisa di jangkau masyarakat ucapnya.


Sumber : Kodim 0906/ rdks 

Post a Comment

0 Comments