-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Camat , TTB dan Dinsos Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pekon Penantian .

Monday, September 19, 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T11:41:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Tanggamus radarmerahputih.com-  Rasa haru menyelimuti Susilawati korban kebakaran rumah yang terjadi kemarin  di Pekon penantian, kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus,   saat mendapat kunjungan dari Mansyurin.S.Sos.Mip. Camat Pulau Panggung dan Taruna Tanggap Bencana (TTB) dari Dinas Sosial kabupaten Tanggamus di dampingi oleh Aprinaldo.SH. kepala Pekon setempat. Senin, 19 September 2022.


Dimana, dalam musibah kebakaran itu mengahanguskan rumah milik Susilawati. Usai rumahnya terbakar, saat ini Susilawati dan keluarga tinggal di rumah saudara maupun tetangga.


Saat mengunjungi korban, rombongan melihat secara langsung kondisi rumah yang telah habis terbakar di lalap api. Dalam kesempatan itu, Camat juga menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap korban dan keluarga.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan berupa sembako yang merupakan swadaya dari kami serombongan. Mudahan-mudahan ini bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, semoga para korban sabar menghadapi musibah ini," kata Mansyurin.S.Sos.Mip


Camat menerangkan, Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan kepada Susilawati korban.

" Adapun bantuan yang diberikan adalah sembako, perlengkapan tidur dan pakaian layak pakai,"imbuhnya.


Kedepan sebutnya, pemerintah daerah juga akan berupaya membantu agar rumah Susilawati dapat dibangun kembali.


Kedepan sebutnya, pemerintah daerah juga akan berupaya membantu agar rumah warga tersebut dapat dibangun kembali. Camat kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa behati-hati dan secara aktif melakukan pengecekan instalasi listrik.


Sementara itu, Susilawati korban kebakaran rumah mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan dan  Ia juga berharap, pemerintah daerah dapat membantu agar rumah mereka dapat segera dibangun kembali.

"Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak atas bantuannya dan saya sekali lagi mohon kepada Bupati Tanggamus agar dapat segera membangunkan rumah saya,"  ucapnya.


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini