DPC Partai Demokrat, Merayakan HUT ke 21 dengan Tasyukuran dan Berbagi Bansos

 



MAGETAN, radarmerahputih.com – Dewan Perwakilan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan Merayakan HUT yang ke- 21Thn dengan Tema Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan Dan Perbaikan, menggelar acara tasyakuran dan pembagian bantuan sosial, Jumat (09/09/2022).


Bertempat di kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Magetan, acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M,Si Wakil Bupati Magetan Hj.Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd, Dewan Provinsi Partai Demokrat Ratnadi Ismaoen, SH, Ketua DPC Partai Demokrat Magetan dr. Pangayoman, SH. MM pengurus ranting Sekabupaten Magetan, dan beberapa tamu undangan lainnya.


Ketua DPC Magetan, dr. Pangayoman, SH. MM, dalam sambutannya mengatakan, selama 21 tahun sudah partai Demokrat telah meramaikan dunia politik di Indonesia dengan menghadapi suka duka yang menjadi sebuah kenangan maupun pengalaman yang tidak terlupakan.


“Hari ini genap 21 tahun Partai Demokrat berdiri dan kita DPC Kabupaten Magetan untuk memperingatinya kita mengadakan tasyakuran dengan tema Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan dan juga ada pembagian bantuan sosial sebanyak 300 paket semula 150 paket karena ada penambahan dari Ibu Sunardi dan Bapak Bupati dapat ditingkatkan menjadi 300 paket sembako ” ujar dr.Pangayoman.


Lebih lanjut, dr. Pangayoman, SH. MM, menambahkan, kedepanya akan menjadikan partai Demokrat khususnya di Magetan menjadi lebih maju lagi dengan merangkul generasi milenial untuk belajar dan terjun langsung dalam dunia politik.


“Semoga perjalan panjang bersama dinamika, akan lebih mendewasakan Partai Demokrat. Seperti kita ketahui, sekarang partai demokrat sudah merangkul para generasi milenial, dimana kedepannya akan menjadi generasi penerus bangsa,” imbuhnya.


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Bupati Magetan Dr.Drs. H Suprawoto, SH. M.Si menyampaikan ucapan selamat untuk partai Demokrat yang yang saat sudah memasuki usia 21 tahun.


“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-21tahun untuk Partai Demokrat. Kebetulan saya diusung dari partai Demokrat, oleh sebab itu kewajiban saya dalam berpartai yaitu menjadi Bupati yang baik, dimana telah dipercayakan kepada saya oleh Partai Demokrat dan semoga Partai Demokrat kedepannya bisa lebih maju dan berkembang,” tutupnya.(IK)

Post a Comment

0 Comments