-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Hadiri Penutupan Pendidikan Secata, Dandim 0804/Magetan Berikan Ucapan Selamat

Tuesday, September 27, 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T12:58:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan, radarmerahputih.com -  Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri Penutupan Dikmata TNI AD Gelombang I Program TA. 2022, yang dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc bertempat di Secata Rindam V/Brawijaya, Jalan Gubenur Suryo Magetan, Selasa (27/9/2022).


Dalam sambutannya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc mengucapkan selamat kepada para mantan siswa Dikmata TNI AD Gelombang I Program TA. 2022 yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama 5 bulan dan berhak menyandang pangkat Prajurit Dua. 


Setelah acara Penutupan Dikmata TNI AD Gelombang I Program TA. 2022 ini, selanjutnya para prajurit  yang baru dilantik ini akan melaksanakan pendidikan lanjutan sesuai kecabangan masing-masing, untuk itu Pangdam V/Brawijaya berharap agar semua hal yang didapat selama pendidikan kiranya menjadi bekal guna membentuk prajurit yang profesional, handal, memiliki integritas tinggi dan memiliki karakter kuat dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI.


Pangdam meminta pertahankan terus semangat dan prestasimu dalam berkarir karena ini merupakan awal dari rangkaian panjang dari penugasan dan pengabdian yang sesungguhnya sebagai Prajurit TNI AD, ”ujarnya”.



Sementara itu saat ditemui selesai penutupan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P  juga menyampaikan ucapan selamat kepada mantan siswa Dikmata yang baru dilantik. Keberhasilan merupakan buah kerja keras dan potensi diri yang telah ditunjukkan selama pendidikan. Namun, janganlah lupa bahwa semua itu tidak terlepas dari doa restu orang tua dan keluarga yang telah mendukung perjuangan maupun pengorbanan selama ini.


Dandim berharap agar nantinya para prajurit senantiasa menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat, karena Kemanunggalan TNI dan Rakyat wajib untuk selalu dijaga dan ditingkatkan, karena roh nya TNI adalah rakyat,” pungkasnya.

 (MC0804/ik) 

Komentar

Tampilkan

Terkini