-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Kwadungan Tekankan 3 Hal

Monday, September 19, 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T23:43:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Hari Senin merupakan awal yang bagus dalam menikmati hari-hari selanjutnya dengan penuh semangat, tak terkecuali para pelajar.


Diawali dengan kegiatan upacara bendera di SMAN 1 Kwadungan Kabupaten Ngawi, para siswa antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut, dengan Kapolsek Kwadungan Polres Ngawi AKP Sunarijati, S.H., sebagai pembina upacaranya, Senin (19/9/2022)


“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, demi menjaga generasi muda agar terhindar dari hal-hal negatif, Kapolsek jajaran Polres Ngawi serentak menjadi pembina upacara di sekolahan yang ada di wilayahnya,” tutur Plt Kasi Humas Ipda Dian saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.


Pihak sekolah merasa bangga dan senang, sekolahnya dikunjungi oleh anggota Polri.


“Murid-murid bangga dan senang, karena Pembina Upacaranya dari Kepolisian, ini terlihat dari antusiasnya mereka yang sudah siap sejak pagi hari,” jelas Kepala SMAN 1 Kwadungan Drs.Arik Sulistianto. M.Pd ketika dikonfirmasi.




Sekitar 200 siswa yang mengikuti upacara bendera begitu memperhatikan penekanan dari Pembina Upacara agar menjadi generasi yang tangguh, cerdas dan sehat.


“Kapolsek Kwadungan menekankan 3 hal penting kepada para peserta upacara supaya menjadi tangguh, sehat dan cerdas, yakni agar para siswa mematuhi peraturan lalu lintas, bahaya penyalah gunaan narkoba dan bijak dalam bermedia sosial,” terang Dian


“Polri sebagai Pembina Upacara di sekolah adalah sebagai salah satu cara menanamkan kedisiplinan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air pada para pelajar,” ucap Plt. Kasi Humas Polres Ngawi mengakhiri pembicaraan.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini