-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Open Turnamen Bola Kaki BNN Cop Propinsi Lampung Guna Pencegahan Penyalah Gunaan Narkoba di Pekon Tekad.

Wednesday, September 14, 2022, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T09:02:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus radarmerahputih.com Badan Narkotika Nasional,( BNN ) BNNk   Tanggamus AKBP Abdul Haris Winsulangi S.Sos.MH.atas, sambutanya menyampaikan kegiatan olahraga Guna mencegah penyalahgunaan narkotika narkoba di kalangan anak-anak,

 

Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Lampung di berkolaborasi dengan  bapak Agus Ciek sebagai tokoh masyarakat kecamatan Pulaupanggung   dalam rangka menggelar turnamen Sepakbola,"BNN Cop Propinsi Lampung.

 

Lokasi kegiatan di lapangan bola kaki kecamatan,tepatnya pekon Tekad, kecamatan Pulau Panggung,kabupaten Tanggamus. Selasa, 13 September 2022.


Laporan panitia yang mengikuti kegiatan diikuti 34  club/ kesebelasa di beberapa kecamatan kabupaten Tanggamus.

Masing" peserta yang mengikuti bertanding, Openturnamen tersebut bagi pemenang atau juara akan mendapatkan total hadiah berupa dana pembinaan Rp 15.000.000.


Husni munir selaku ketua panitia penyelenggara dalam Sambutanya merasa bangga atas kepercayaan perhatian BNN dan tokoh masyarakat kecamatan Pulaupanggung Tanggamus.

“Pada kesempatan ini saya pribadi dan kawan-kawan merasa tersanjung karena telah di percaya menjadi kepanitiaan pelaksana kegiatan,


Selain itu Husni Munir ucapkan selamat datang dan selamat bertugas bertugas Bpk,"Mansyurin.S.Sos.M.I.P.  camat baru, kecamatan Pulaupanggung,Tanggamus.


Sambung ketua panitia terlebih pada Bpk Agus Ciek tokoh masyarakat iya juga mantan kepala pekon tiga periode mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya yang telah memberikan bantuan baik moril maupun matrei l atas terselenggaranya kegitan BNN Cop,


Juga terimakasih kepada bpk Hi Budi Hartono ketua lembaga Anti Narkotika (LAN) kabupaten Tanggamus telah berkontri busi dalam penyampaian melalui medie Online dan  olectronik serta meberikan suport mental maupun spirituale ucapnya.


Sementara camat kecamatan Pulau Panggung merasa bangga di awal jabatannya disambut dengan adanya turnamen sepakbola.

” Pada kesempatan ini saya memperkenalkan diri dan saya mohon dukungan serta bimbingannya selama bertugas, dan untuk peserta jaga sportifitas karena bukan kemenangan yang utama melainkan tali silaturahmi yang kita utamakan,” kata camat


Di tempat yang sama awak media berinteraksi dengan,"Agus Ciek,"tentanang kegiatan open turnamen bola kaki BNN Cup.

Yah ini sudah menjadi kegiatan rutinitas saya,


Sambung pak lurah panggilan sehari hari kenapa saya berkolaborasi dengan "BNN Propinsi dan BNNK, salah satunya memudah penyuluhan tentang " Narkotika semoga saja masyarkat kami di Tanggamus terhidar dari Narkoba atau sejenisnya papar pengusaha Transportation.


Masih di tempat yang sama pihak awak jurnalis menyapa pak lurah, sedikit menanyakan tentang kegiatan turnamen, ada angin pak kabarnya pak lurah ingin atau minat untuk mendampingi salah satu calon Bupati di 2024-2029.


Spontan pak Agus Ciek,menyela atas penyampaian awak media jadi kegiatan olah raga ini mencampur adukan kecalon mencalon, kegiatan ini murni olah raga tidak ad unsur politik,kayaknya saya belum sampai kesana, jikapun ia saya nyalon Bupati atau wakil bupati, mungkin kamu sediri yang milih saya gurau pak Agus.


Masih dilokasi kegiatan lapangan bola kaki kecamatan pekon tekad Pulaupanggung AKBP Abdul Haris Winsulangi, S.Sos., M.H bnnk kepala BNNK Tanggamus mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara penyuluhan dan pembinaan secara langsung kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Turnamen ini tidak mengusung tema tertentu ini semata-mata penyuluhan secara langsung kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan penanggulangannya.


Tanpa kita harus mendatangi masyarakat dari rumah kerumah mereka yang nonton di setiap ada kesempatan kami akan selalu memberikan penyuluhan, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada bapak Agus cek yang telah mensuport kami beserta kawan-kawan sehingga dapat melaksanakan turnamen ini,” katanya.


Turnamen dibuka secara resmi dengan di tandai tendangan bola pertama oleh kepala BNNK Tanggamus AKBP Abdul Haris Winsulangi, S.Sos., M.H .mewakil

( Husni M ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini