Peduli Warga Kurang Mampu, Jajaran Polres Ngawi Bagikan Paket Sayur Mayur

 


NGAWI, radarmerahputih.com - Dalam upaya membantu warga kurang mampu di wilayah hukumnya, Polres Ngawi Polda Jatim melalui Polsek jajaran di masing-masing wilayah binaannya salah satunya dengan melakukan kegiatan bantuan sosial.


Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Karanganyar Polres Ngawi dengan membagikan bantuan berupa bahan sayur mayur kepada masyarakat terdampak kebijakan pemerintah mengalihkan subsidi bahan bakar minyak (BBM) di depan Mapolsek Karanganyar Polres Ngawi, Selasa (20/9/22).


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi AKP Supardi mengatakan, Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Program Polri Berbagi yang dicanangkan oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.


"Dalam kegiatan ini kita berkolaborasi dengan masyarakat untuk berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu beban mereka," ujar AKP Supardi, Selasa (20/9/22).


Sementara itu dilokasi yang sama, Marmi warga Dusun Bendo RT. 02 RW. 05 Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar mengaku senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Karanganyar Polres Ngawi ini.


Hal serupa juga diungkapkan oleh Satinem warga Dusun Banyuasin Barat RT. 04 RW. 01 Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar yang merasa terbantu dengan bantuan paket sayur mayur dari jajaran Polsek Karanganyar.


"Semoga bantuan ini tidak putus sampai di sini saja, dan semoga kebaikan bapak bapak dari kepolisian ini mendapat balasan dan di mudahkan rejekinya oleh Allah," ucap Satinem.(ardh) 

Post a Comment

0 Comments