-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Pemerintahan Pekon laksanakan Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Pekon Dadapan Kecamatan Sumberjo.

Tuesday, September 20, 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-20T14:01:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus , Sumberjo radarmerahputih.com -  Pemerintahan Pekon Dadapan  ,  Kecamatan Sumberjo  Kabupaten Tanggamus melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Muhirul sebagai PJ diterima oleh kepala Pekon definitip Puguh harianto

Bertempat di balai Pekon, Pekon Dadapan kecamatan sumberjo tanggamus Selasa 20/09/2022.


Dalam sambutan Puguh berpesan  agar masyarakat tidak terkotak kotak karna apa, pelantikan telah selesai yang di selenggarakan oleh Bupati langsung  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani pada Rabu, 14 September 2022 lalu di lapangan sekretariat Pemkab setempat bersama puluhan Kakon lainnya masa jabatan 2022-2028.

Serah terima jabatan ini merupakan periode kedua jabatannya, sebab Puguh kembali terpilih dalam konstentasi Pemilihan Kepala Pekon (Kakon)  Kabupaten Tanggamus pada 7 Juli 2022 lalu.

Atas amanah yang kedua kalinya ini, Puguh Harianto kembali berharap dukungan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan, pembangunan yang tertunda pasca Pademi Covid-19 yang lalu.


Rangkain ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensuskeskan Pilkakon lalu hingga pelantikan dirinya secara keseluruhan berjalan sukses dan kondusif.

“Yang pertama tentunya ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas amanah yang saya terima. Kepada seluruh masyarkat pekon dadapan tanpa terkecuali, kami haturkan terima kasih telah mempercayakan amanah Kakon kepada saya ”Ujar Puguh harianto Selasa 20 September 2022.


Dalam kesempatan ini, kakon yang menerima jabatan, menyampaikan beberapa program yang telah direncanakan kedepan kesemuanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat pekon Dadapan.


Selain daripada itu Kakon juga meminta masyarakat untuk tidak lagi pro sana pro sini ataupun warna warni pilihan telah usai yang ditutup dengan pelantikan kakon secara resmi.


"Tambahnya Beda pilihan wajar, untuk saat ini sudah usai, mari bersinergi untuk bekerja sama demi lebih majunnya pekon Dadapan kecamatan sumberjo yang kita cinta.

Karna apa saya tidak akan mampu melaksanakan tugas-tugas atau bekerja, tanpa dukungan masyarakat.


Maka dari itulah Ayuk antara aprat pemerintahan Pekon mulai dari,RT/RW Kadus, hingga BHP, tokoh masyarat tokoh agama tokoh pemuda dan Masyarakat. Mari kita guyub bergotong royong  demi kemajuan dan pembagunan Pekon kita cintai ini.


Ditempat yang sama awak media RMP.com berinteraaksi dengan kakon, setelah selesai menerima jabatan kepala Pekon yang kedua kalinya Pekon Dadapan langkah selanjutnya.


Dengan lugasnya bapak puguh memaparkan konsep kedepanya seperti apa,

Yang pertama saya akan meningkatkan sumberdaya manusia, seperti melalui pelatihan" kursus mengkursus sehingga mendapatkan ilmu pengetahuan, di bidang pekerjaanya.


Lanjut pak Pekon insya Allah kita akan berkordinasi dengan  pihak dinas PPL UPT  kecamatan maupun dinas kabupaten, diantaranya petugas pertanian,perkebunan dan perikanan di tambak lagi untuk Ibuk" TP PKK  mendapatkan bimbingan semacam keterampilan kerajinan, papar Puguh.


Acara serah tersebut di hadiri oleh Bapak Suwarno S Ag.camat kecamatan sumberjo Babinsa tokoh masyarakat tokoh Agama tokoh pemuda- pemudi,tutup.

( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini