-->

Author Details

Pemerintahan Pekon Pulau Panggung Kecamatan Pulau Panggung Adakan Gelar Musdes, Musdus perubahan.

Wednesday, September 28, 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T19:11:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





TANGGAMUS Radarmerahputih .com Pemerintah Pekon Pulau Panggung   Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus, melakukan Musyawarah Desa (MUSDES) dalam rangka penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) TA. 2023.


sekaligus pelaksanaan Musdus Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Pekon (APBP) Tahun Anggaran 2022 Bertempat di Balai Pekon Pulau Panggung pada Rabu (28/9/2022).


Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pulau Panggung Mansyurin.S.Sos.M.I.P.Kasi Kesmas Sukaesih, Kepala Pekon Pulau Panggung Darmawangsyah, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkantibmas, BHP, Ketua LPM dan jajaran aparatur pekon Pulau Panggung.


Dalam sambutan kepala Pekon Pulau Panggung Darmawangsyah (Awang), menjelaskan semua kegiatan yang terealisasi mau pun yang belum terealisasi di tahun 2022 akan dibahas pada kegiatan kali ini, hal tersebut 


Sesuai dengan visi misi Kepala Pekon terkait transparansi anggaran dan kegiatan pekon yang tujuannya agar masyarakat juga mengetahui rencana kerja pekon.


” Masih banyak kegiatan serta program pekon yang belum terealisasi inilah tujuan kita adakan MUSDES agar masyarakat tau rencana kerja Pekon” ujarnya.


Lanjut, Kepala Pekon Pulau Panggung mengatakan disela sela sesi tanya jawab, “untuk usulan tahun   sebelumnya yang belum terealisasi, kedepan akan menjadi prioritas”ujar nya.



Sementara itu Mat Aini selaku Ketua BHP Pulau Panggung menambahkan ” semua usulan masyarakat pembangunan Lapen,Drainase dan Onderlagch dan BUMDES, dan masih banyak lagi. kedepan kita akan upayakan bersama sama agar semua terealisasi” ujar ketua "Bandan himpunan pekon ( BHP )


Sesi tanya jawab, salah satu dari masyarakat menyampaikan kepada kepala Pekon dan seluruh aparatur pemerintahan Pekon,serta unsur pimpinan kecamatan juga mendengar atas usulan kami. 

Setelah saya simak atau mendengar apa" yang di sampaikan  oleh kepala Pekon dan ketua BHP, 


Kedepan akan gunakan  Anggaran Dana Desa ADD- DD di tahun 2023 di gunakan tepat pada sasaran sehingga   melanjutkan pisik bangunan,

 kalau boleh saya usul sekiranya masyarakat setempat untuk di perdayakan, sehingga masyarakat kita mendapat hasil kebutuhan sehari hari terangnya mewakili masyarakat.


( Husni Munir )

Komentar

Tampilkan

Terkini