-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Peringati Haornas ke 39 , RSD Kertosono Giat Gowes & Bagi Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Sekitar

Sunday, September 11, 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T07:54:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Nganjuk,radarmerahputih.com -Dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 pada tanggal 9 September , menjadi momentum untuk kelanjutan semangat mendorong cita-cita besar prestasi bangsa dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).


Tema Hari Olah Raga tahun ini adalah “Bersama Cetak Juara”. Tema ini dimaknai dengan semangat. Kolaborasi, sinergi dan Kerjasama sehingga tidak bisa sendiri-sendiri untuk mencetak juara.

Dalam rangka ikut memperingati hari olah raga tersebut, Rumah Sakit Daerah (RSD) Kertosono mengadakan kegiatan sepeda santai pada hari Jumat, tanggal 9 September 2022. 


Kegiatan sepeda santai ini  diikuti oleh  jajaran manajemen, DPJP, perawat, bidan, tenaga kesehatan lainnya (laborat, radiologi, gizi, laundry, IPS, IPL, petugas CS dan petugas parkir. Anggota komunitas bersepeda yang merupakan kumpulan karyawan-karyawati RSD Kertosono ini tergabung dalam komunitas sepeda yang bernama BHUKBERS (Bhakti Husada Kertosono Bersepeda Sehat). 


Rute yang ditempuh sepeda santai ini dimulai dari RSD Kertosono menuju arah barat ke arah Lengkong sampai ke desa Pisang kemudian menuju daerah Pandantoyo dan Kembali finish di Rumah Sakit Daerah Kertosono..

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2022 dan juga sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan serta semangat agar selalu kompak dan semakin prima dalam memberikan pelayanan.

 Sesuai dengan temanya “Bersama Cetak Juara”, kami maknai juga bagaimana semua pegawai dalam RSD Kertosono secara Bersama-sama melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung sehingga dicapai kepuasan pasien.

Kegiatan sepeda santai bersama ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan kesehatan kepada masyarakat. 

Di sela-sela kegiatan sepeda santai ini, kegiatan jumat berkah juga dilakukan . Kegiatan Jumat Berkah yang dimaksud adalah kegiatan berbagi makanan (nasi bungkus) kepada masyarakat sekitar jalur kegiatan sepeda santai. 

Dengan adanya kegiatan pembagian makanan ini diharapkan RSD Kertosono bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.( Adv / sw ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini