Rapat Konsolidasi Partai NasDem Makasar , Akan Gelar Jalan Santai Pada 25 September 2022



Makasar ,radarmerahputih.com Dalam rangka mensukseskan kegiatan gerak jalan santai yang akan digelar partai Nasdem pada tanggal 25 September 2022, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gemuruh Partai Nasdem Hj. Tenri Olle Yasin Limpo SH.M.Si gelar rapat konsolidasi di Cafe ARNUM Warung Kopi Jl.Tupai No.2 Mamajang Luar, Makassar.


Dalam rapat konsolidasi, Hj. Tenri Olle YL menjelaskan bahwa Rapat konsolidasi ini dilaksanakan untuk mempersiapkan kunjungan Ketua Umum partai Nasdem Surya Paloh.


” Kita ingin perlihatkan kepada para pengurus partai Nasdem bahwa Gemuruh sebagai sayap partai tentu kita sangat mengharapkan berperan para pengurus Gemuruh aktif dalam semua kegiatan serta dapat menyukseskan kegiatan gerak jalan sehat Restorasi,” tutur KK Tenri

Ia juga menambahkan bahwa pada kegiatan konsulidasi ini, sebagai kader tentu kehadiran kaka Surya Paloh selaku ketua umum partai Nasdem akan memberi sebuah motivasi untuk gemuruh dalam rangka memperkuat partai Nasdem menjadi pemenang di Sulawesi Selatan”, Tegasnya.


Hadir pada kegiatan Rapat Konsolidasi dan Silahturahmi yang di gelar DPW Gemuruh Nasdem Sulsel, Hj.Tenri Olle YL, SH.M.Si,  Ketua DPD Gemuruh Kota Makassar , Erwin Tanjaya berserta Pengurus DPC/ DPrt.

(  Rdks ) 

Post a Comment

0 Comments