-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Seksi Humas Polres Tanggamus Disupervisi Bidhumas Polda Lampung.

Thursday, September 15, 2022, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T15:21:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Tanggamus radarmerahputih.com Polres Tanggamus khususnya Seksi Humas (Sihumas) menerima kunjungan Tim asistensi dan supervisi bidang kehumasan dari Bidang Humas (Bidhumas) Polda Lampung, Kamis 15 September 2022.


Kedatangan tim supervisi yang dipimpin Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar bersama personelnya disambut langsung Kapolres Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K, M.K.P didampingi Wakapolres Kompol M. Ali Muhaidori, S.I.K dan Kasi Humas Iptu M. Yusuf, S.H.


Sebelum pelaksananaan kegiatan, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi menyampaikan kepada tim bahwa secara umum pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Tanggamus berjalan dengan baik meskipun masih banyak keterbatasan baik personel maupun sarana prasarana.


Selain itu juga disampaikan Kapolres bahwa didukung oleh ratusan awak media yang tergabung dalam group mitra Polres Tanggamus sehingga informasi dapat segera tersampaikan kepada masyarakat.


“Selamat datang kepada tim dan dengan hadirnya tim supervisi, kami berharap adanya saran masukan sehingga kinerja fungsi kehumasan Polres Tanggamus dapat menjadi lebih baik lagi,” kata AKBP Satya Widhy Widharyadi.


Sementara itu, Ketua tim supervisi, AKBP Agustin Anjar mengatakan, asistensi dan supervisi penting dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan dan pembinaan personel terutama bidang kehumasan.


“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personil Humas ditingkat Polres, intinya kita sharing dalam rangka meningkatkan kerja kita dibidang kehumasan,” kata AKBP Anjar usai kegiatan.


Kesempatan itu, AKBP Anjar juga menitipkan salam kepada awak media mitra Polres Tanggamus yang telah berkenan meneruskan informasi Polres Tanggamus sehingga informasi dapat tersampaikan kepada masyarakat.


“Salam hormat kami kepada jajaran awak media tanggamus yang telah banyak membantu Polres Tanggamus dalam menyampaikan informasi sehingga Tanggamus selalu dalam situasi yang kondusif,” ucapnya.


AKBP Anjar menambahkan, meskipun banyak keterbatasan, secara umum pelaksanaan tugas kehumasan Tanggamus telah berjalan dengan baik.


“Pelaksanaan tugas humas Tanggamus selama ini sudah berjalan dengan baik, untuk itu kami ucapkan terimakasih dan harapannya terus ditingkatkan,” ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut Tim supervisi Polda Lampung melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk baik Subsi Pengelola Informasi Dokumentasi dan Multimedia (PIDM) maupun Subsi Penerangan Masyarakat (Penmas) seksi humas Polres Tanggamus. 


( Husni.M.)

Komentar

Tampilkan

Terkini