-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Yonif 611/Awang Long Merupakan Satuan Kebanggaan Korem 091/ASN

Monday, September 19, 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T07:45:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




SAMARINDA ,radarmerahputih.com  - Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Pleton Batalyon Infanteri 611/Awang Long yang dilaksanakan bertempat di Rahlat Dodiklatpur Kodam VI/Mulawarman JL. Balikpapan Handil Kel Amburawang Darat Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Prov Kaltim telah usai.


Evaluasi Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, SH, MH mengatakan bahwa, "Kegiatan UST yang telah dilaksanakan ini, para pelaku telah berlatih dengan baik serta menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga tujuan dan sasaran UST tingkat Pleton ini dapat diselesaikan sesuai waktu yang direncanakan, meskipun masih ditemukan beberapa kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaannya. Oleh karena itu hal ini harus segera dievaluasi untuk perbaikan dan kesempurnaan kegiatan latihan kedepan",ungkap Danrem di Kompi A/B Yonif 611/Awang Long Jl. Apt. Pranoto Samarinda Seberang. Senin (19/9/2022).


"Hanya melalui latihan yang dilaksanakan secara terencana, bertahap, bertingkat dan berlanjut serta memiliki tolak ukur yang jelas maka akan tercipta prajurit yang profesional dan terbentuknya kesiapan operasional satuan kapanpun dan kemanapun satuan itu akan digerakkan", tegas Danrem usai upacara bendera 17 an bulan September.


"Apa yang telah dilatihkan agar bisa mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Saya harap kepada seluruh anggota bina jiwa Korsa yang baik. Jaga hubungan baik dengan masyarakat dan instansi terkait di wilayah dimanapun kita berada", pinta Danrem.


"Batalyon 611/Awang Long ini merupakan satuan kebanggaan Korem 091/ASN, untuk ini, dalam pelaksanaan latihan gabungan kedepan dengan satuan lain yang dinilai oleh Kodiklad, saya harap kita yang terbaik. Mulai saat ini belajar dengan keras mulai dari Teori dan pratek latihan", pesan Danrem.


Danrem 091/ASN mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, pendukung dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Latihan UST Tingkat Pleton Yonif 611/Awang Long ini, dengan harapan semoga apa yang telah didapat selama latihan dapat bermanfaat dalam menghadapi tugas-tugas dimasa yang akan datang. 

( Penrem 091/ ytk ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini