HUT TNI Ke-77, Surprise Kapolres Untuk Kodim 1013/Mtw

 


Barito Utara,radarmerahputih.com -  Pada Hari Ulang Tahun TNI Ke-77, dipimpin Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S.I.K. bersama Anggota Polres Barito Utara dan Sekretaris Daerah beserta jajaran memberikan Surprise dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di Makodim 1013/Mtw Jl. A. Yani Kel. Lanjas Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Rabu (05/10/22).


Kedatangan Kapolres Barito Utara dan Sekretaris Daerah beserta jajaran dari Barito Utara langsung disambut Pabung 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo bersama Perwira Staf dan anggota kodim 1013/Mtw. 


Kedatangan rombongan anggota Polres Barito Utara ini yang sempat mengagetkan Pabung beserta jajaran, hal tersebut diungkapkan dengan mengucapkan Dirgahayu HUT TNI yang Ke-77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulyadnyana, S.I.K. mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 1013/Mtw beserta jajaran, "Saya bersama keluarga besar Polres Barito Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-77, "Ucap Kapolres.


Sementara dalam kesempatan yang sama Pabung 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 1013/Mtw beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya kepada Kapolres Barito Utara dan Sekretaris Daerah beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.


Seperti diketahui sinergitas TNI/Polri di Barito Utara sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Barito Utara memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun dan karangan bunga. Semoga sinergitas dan solidaritas antara TNl/POLRI semakin lebih baik lagi dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI.


Sinergitas hubungan baik antara TNl/POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat , Bangsa dan Negara.” Tegas Pabung 1013/Mtw


(Pendim 1013 /rdks ) 

Post a Comment

0 Comments