-->

Author Details

Kabagren Polres Ngawi Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian Menjadi AKBP

Monday, October 3, 2022, October 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T09:02:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kepolisian Resor (Polres) Ngawi menggelar upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian salah satu anggota Polres Ngawi pada Senin, (03/10)


Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Lobby Mapolres Ngawi oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H dan diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran Polres Ngawi 


Upacara Kenaikan Pangkat pengabdian tersebut diberikan kepada Drs. I Wayan Murtika yang saat ini menjabat sebagai Kabagren Polres Ngawi, kepadanya diberikan kenaikan pangkat dari KOMPOL ke AKBP.


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera dalam amanatnya menyampaikan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut bisa meningkatkan kualitas diri dan dijadikan sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri secara profesional.


Selain itu, Kapolres Ngawi juga berharap kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini diharapkan dapat memberikan karya - karya terbaik sebagai lukisan untuk polres Ngawi.


" Saya ucapkan selamat kepada Kompol I Wayan Murtika atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga diakhir pengabdian sebagai anggota polri selalu sehat sehingga selalu ceria bersama keluarga. " Ucap Kapolres Ngawi


Lebih lanjut dikatakan Kapolres Ngawi, upacara korps rapor anggota Polres Ngawi pada pagi ini merupakan kehormatan bagi anggota Polri, karena telah menunjukkan prestasi kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas dan adanya komitmen yang tinggi terhadap tanggung jawab yang diemban ya, sehingga sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini