Pekon Ulu Semong Laksanakan Pelantikan Aparatur Pekon.

 


TANGGAMUS radarmerahputih.com Pemerintahan Pekon Ulu Semong  Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 6 aparatur pekon di  Kantor Balai Pekon setempat, Senen 03/10/2022.


Pelantikan dipimpin langsung  Oleh Kepala Pekon Ulu Semong, Asiri, S.E., dihadiri Camat kecamatan Ulu Belu  "Mahidin.S.E.,M.M.,Kasi Pemerintahan Zainal, Bhabinkamtibmas Bhripka M.Manurung Badan Perhimpunan pekon ( BHP ) tokoh masyarakat serta para undangan lainya.


Adapun  aparatur pekon yang dilantik tersebut diantaranya, Sekretaris Pekon yang dijabat oleh Aminoto. Kaur Perencanaan, Dodi Gunawan. Kaur TU dan Umum, Helda Sepriyani. Kasi Kesra Edi Pramono. Keungan, Ira Fajira dan Kaur Pelayanan, Vitoriawati

Kesemua perangkat Pekon dilantik secara simbolis oleh kepala Pekon.


Kepala Pekon Ulu semong, ASIRI mengatakan, pelantikan tersebut sebagai upaya penyegeran dan mengisi kekosongan jabatan yang ditingalkan aparatur lama, pelantikan dilakukan setelah dilakukan proses penyaringan calon aparatur oleh panitia pekon.


pelantikan dilakukan mengacu pada Peraturan Bupati Tanggamus No 11 tahun 2016, tentang pengangkatan dan pemberhentian aparatur pekon.


Harapan Saya selaku kepala pekon,kepada aparaturpekon yang baru saja di Lantik "agar dapat menjalankan tugas fungsinya sesuai bidang masing" dengan sebaik baiknya, dapat bekerja sama, saling bersinergi, bahu membahu untuk menciptakan pelayanan terhadap warga masyarakat ulu semong yang lebih baik lagi , serta di bidang aspek pemerintahan yang mempunyai SDM  berkualitas, harap nya.


Ia juga berpesan agar para aparatur pekon yang baru dilantik, dapat menjalankan tugasnya dan tangung jawab dengan sebaik baiknya, sebagaimana sumpah jabatan yang di ikrarkan untuk menuju  masyarakat sejahtera dan maju lebih- lebih di bidang  pembangunan agar pembangunan bisa merata pungkas ASIRI.SE.


"Lebih lanjut kepala Pekon,harapanya Pekon ulusemong bisa mengimbangi tuntutan zaman, masyarakat,hendaknya dapat bekerja sama dalam pemerintahan maupun di semua bidang, baik bermasyarakat maupun bernegara.


Aminoto Selaku Juru tulis (sekdes) yang baru dilantik mengatakan, ia akan mengabdikan dirinya bersama kepala pekon untuk kemajuan pekon dari segala aspek, baik fisik maupun pemberdayaan sumberdaya manusianya lebih keritis kegotong Royongan guyub demi tercipta Aman Nyaman demi kebersamaan di Pekon, "Ulusemong yang kita cintai. 


"Juga membangun harmonisasi bersama kepala pekon dan koleganya yang ada di pemerintahan pekon, serta akan memberikan gagasan atau inovatif," ungkapnya.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments