-->

Author Details

*Polres Magetan Bersama Komunitas Suporter Bola Magetan Gelar Doa Besama Untuk  Korban Tragedi Kanjuruhan Malang* Magetan - Kepolisian Resor Magetan bersama komunitas Suporter Bola Magetan menggelar Sholat Ghoib dan Doa bersama di Masjid Shirataal Mustaqiin, Selasa (4/10/2022) guna mengirimkan do'a kepada para korban tragedi di stadion Kanjuruhan Malang. Kegiatan sholat Ghoib dan doa' bersama digelar dalam rangka sebagai bentuk duka cita atas tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang yang memakan korban 125 orang meninggal dunia, dan 467 yang luka-luka dengan rincian luka ringan ada 408 orang, luka sedang ada 30 orang dan luka berat 29 orang. Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi saat memberikan sambutan menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan rasa belasungkawa berharap do'a yang dipanjatkan untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang diterima disisi Tuhan yang Maha Esa. "Ini salah satu wujud kebersamaan dan rasa duka bersama atas situasi  tragedi Kanjuruhan Malang. Semoga doa kita terkabul dan segala amal ibadah korban bisa diterima Alloh SWT," jelas AKBP Ridwan. Sebelumnya Kapolres Magetan juga melaksanakan takziah ke rumah salah satu aremania Magetan yang menjadi korban meninggal dunia pada tragedi di stadion Kanjuruhan Malang, di desa Mojopurno, Kec. Ngariboyo Magetan. Pihaknya juga memerintahkan anggotanya secara gantian untuk mengikuti tadarusan dan doa' bersama di rumah duka. (Sihum/IK)

Tuesday, October 4, 2022, October 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T14:00:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan - Kepolisian Resor Magetan bersama komunitas Suporter Bola Magetan menggelar Sholat Ghoib dan Doa bersama di Masjid Shirataal Mustaqiin, Selasa (4/10/2022) guna mengirimkan do'a kepada para korban tragedi di stadion Kanjuruhan Malang. 


Kegiatan sholat Ghoib dan doa' bersama digelar dalam rangka sebagai bentuk duka cita atas tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang yang memakan korban 125 orang meninggal dunia, dan 467 yang luka-luka dengan rincian luka ringan ada 408 orang, luka sedang ada 30 orang dan luka berat 29 orang.


Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi saat memberikan sambutan menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan rasa belasungkawa berharap do'a yang dipanjatkan untuk korban tragedi Kanjuruhan Malang diterima disisi Tuhan yang Maha Esa. 


"Ini salah satu wujud kebersamaan dan  rasa duka bersama atas situasi  tragedi Kanjuruhan Malang. Semoga doa kita terkabul dan segala amal ibadah korban bisa diterima Alloh SWT," jelas AKBP Ridwan. 


Sebelumnya Kapolres Magetan juga melaksanakan takziah ke rumah salah satu aremania Magetan yang menjadi korban meninggal dunia pada tragedi di stadion Kanjuruhan Malang,  di desa Mojopurno, Kec. Ngariboyo Magetan. Pihaknya juga memerintahkan anggotanya secara gantian untuk mengikuti tadarusan dan doa' bersama di rumah duka. 

(Sihum/IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini