Babinsa Soko Anjangsana Bersama Ibu-Ibu Warga Binaan

 


Sragen, radarmerahputih.com - Guna untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik Babinsa Soko Serka Juhari  melaksanakan kegiatan komsos bersama ibu – ibu wilayah binaan bertempat di Dk.Mudal, RT.16 Ds. Soko Kec.Miri Kab Sragen, Senin ( 21/11/2022 ).


Serka Juhari menjelaskan “bahwa kegiatan komunikasi ini adalah sebagai sarana untuk menciptakan komunikasi yang sejajar sehingga tercipta suasana yang akrab dan aktif bersama warga.  Dengan cara berkomunikasi dapat terwujud komunikasi aktif bersama warga”jelasnya.

“Diharapkan setiap warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan nyaman dilingkungan dengan selalu peka dan peduli gejala gejala gangguan sistem dimasyarakat”tambahnya.


“Melalui kegiatan Komsos ini di harapkan aparat Babinsa dapat lebih mengenal warga binaan. Sehingga terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, dan bisa tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” jelasnya. 


Sudah sepantasnya Babinsa harus lebih dekat dengan warga sebagai tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, hal ini adalah salah satu tugas pokok dari komando atas, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat.


( Humas / jhon w ) 

Post a Comment

0 Comments