-->

Author Details

Berikan Dampak Positif Bagi Warganya, Pemdes Botok Adakan Kegiatan Kelas Ibu Hamil.

Thursday, November 17, 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T07:42:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Magetan, radarmerahputih.com - Pemerintah Desa Botok, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, pada hari ini mengadakan kegiatan Kelas Ibu Hamil, Jumat ( 18/11/2022).


Bertempat di balai pertemuan desa Botok, kelas ibu hamil dihadiri oleh ibu-ibu hamil yang berada di wilayah sekitar desa Botok. Dipandu oleh bidan desa Sari dan perwakilan dari puskesmas setempat,  kelas ibu hamil ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.


Ditemui awak media seusai memberikan edukasi kepada ibu-ibu, Fatmasari selaku bidan desa Botok menyampaikan, bahwa kegiatan kelas ibu hamil ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diagendakan pemerintah desa Botok.


" Kelas ibu hamil ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi para ibu hamil,   dengan tujuan untuk menambah pengetahuan tentang kehamilan dan proses persalinan," ujar Sari menanggapi pertanyaan wartawan ketika ditanya mengenai tujuan dari kegiatan kelas ibu hamil.



Selain itu kelas ibu hamil ini juga bertujuan memberikan pengetahuan lebih kepada ibu-ibu, tentang bagaimana cara merawat bayi yang baru lahir di masa nifas.


Di kesempatan yang sama, salah satu ibu hamil peserta kegiatan mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan kelas ibu hamil ini. Karena dapat memberikan pengetahuan yang lebih bagi para ibu hamil. 


Kepala desa Botok, Sungkono, ketika diwawancara melalui telepon mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi warganya. (IK)

Komentar

Tampilkan

Terkini