-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Bersama Warga, Polsek Karangjati Membersihkan Sisa Luapan Air Kiriman

Sunday, November 6, 2022, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T08:38:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Pasca terjadinya curah hujan tinggi dengan intensitas yang lama di wilayah Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro,  menyebabkan aliran sungai yang melewati desa dan persawahan warga Karangjati meluap dan mengakibatkan banjir.


Melihat sampah juga lumpur yang terbawa aliran sungai yang sempat masuk ke beberapa rumah warga, membuat Bhabinkamtibmas bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan kerja bakti, Sabtu (5/11/2022) 


Demi menjaga lingkungan menjadi bersih dan terhindar dari penyakit,  yang akan timbul akibat dari luapan sungai.


"Kami kerahkan anggota, agar melaksanakan kurve bersama masyarakat di rumah warga pasca terjadi luapan air kiriman dari Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro," tutur Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo, ketika berada di salah satu rumah warga. 


Kapolsek Karangjati juga menekankan kepada masyarakat, dalam menghadapi cuaca yang berubah-ubah agar selalu waspada dan siaga bencana banjir.


"Kami imbau kepada warga agar selalu waspada dalam menghadapi cuaca yang sering berubah-ubah," ujar Iptu Andi. 


Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat, agar warga metasa aman dan nyaman, sehingga situasi  kamtibmas wilayah Kabupaten Ngawi tetap terjaga dan terpelihara. 


"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, yang menyatakan bahwa Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyakarat agar situasi kamtibmas tetap terjaga," tambah Plt. Kasi Humas Ipda Dian ketika dikonfirmasi

.(ardhi)


Komentar

Tampilkan

Terkini