-->

Author Details

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handjani.SE.MM Hadiri Pengajian Muslimat NU

Friday, November 25, 2022, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T15:11:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


WONOSOBO radarmerahputih.com  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE Menghadiri Pengajian Rutin Muslimat NU Se - Kecamatan Wonosobo. Di Balai Pekon Banjar Negara Kecamatan Wonosobo. Jum'at (25/11/2022).


Hadir dalam kegiatan, Camat wonosobo, Penceramah Ustazah Imas masruroh, Ketua PAC Muslimat wonosobo Hj Nani Nirmawati, Uspika Kecamatan Wonosobo, Kepala Pekon Banjar Negara, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan Para Ibu Ibu Pengajian yang Hadir.


Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam sambutannya, Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia acara atas terselenggaranya acara pengajian ini, Wabil khusus ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Ibu Ustadzah Imas Masruroh yang telah berkenan hadir mengisi Pengajian ini, Semoga dengan siraman rohani yang nanti Ibu sampaikan, bisa lebih menyejukkan hati kami dan membawa keberkahan bagi daerah yang kami cinta ini.


Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Ibu-ibu yang selama ini telah mendukung pembangunan daerah dengan telah menjaga suasana yang sejuk dan aman. Ini merupakan prestasi masyarakat bersama pemerintah, hal ini mendorong kita untuk tetap bekerja keras agar pembangunan disegala bidang terus kita laksanakan.


Harapan bupati, Kepada masyarakat khususnya warga Nahdlatul Ulama, Muslimat dan Fatayat NU Kecamatan Wonosobo untuk terus menjaga kondisi yang kondusif dan aman di wilayahnya masing-masing. Kekompakan dan kebersamaan kita ini harus terus dibina dan ditingkatan demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqomah. Karena kegiatan pengajian rutin semacam ini sangat penting kita adakan sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, agar kita dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang benar yang diridhai Allah SWT.


Islam telah sempurna, tinggal kita mau tidak mengamalkan islam ini dengan sebaik baiknya atau dengan istilah Al qur'an memasuki islam dengan kafah. Oleh karena itu, kami mengharapkan Ibu Ustadzah, dapat memberikan pengetahuan, wawasan dan pencerahan bagaimana mengamalkan islam dengan kaffah, sempurna, baik dan benar sesuai dengan petunjuk Alqur'an dan juga selaras dengan Sunnah yang Nabi Muhammad ajarkan dan wariskan kepada kita semua.


Lanjut bupati, Beberapa hari lalu kami telah me-launching Bantuan BLT-BBM, Bantuan Sembako dan Penyaluran PKH Tahap 4. Dimana besarannya bervariasi. Dari 300rb s.d. 3,9 juta rupiah, tergantung kondisi keluarga penerima manfaat.


Saya yakin banyak ibu-ibu disini yang menjadi penerima, untuk itu pergunakan rezeki itu dengan sebaikbaiknya untuk menopang dan memenuhi kebutuhan seharihari. Marilah bersyukur, karena nikmat syukur akan semakin ditambah rezekinya dan menjadi berkah. Bagi yang belum menerima bantuan harap bersabar, di lain waktu rezeki dari Allah dari tempat tidak disangka-sangka akan ibu-ibu dapatkan.


Bupati mengajak masyarakat agar sama sama dalam menangi masalah setanting, ODP, serta dalam penanganan sampah, karna tidak mungkin dari jajaran pemerintah saja yang berjalan tepati juga harus dapat dukungan dan suport dari masyarakat serta ibu ibu muslimat dan patayat juga harus berperan aktip dalam penangan tersebut." Tutup bupati".


Dalam kegiatan tersebut bupati tanggamus memberikan bantuan kepada para lansia dan ketua panitia muslimat NU dan di serah langsung kepada mereka. ( Husni Munir )


Komentar

Tampilkan

Terkini