-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Damai !! Kasus Pemukulan Karyawan SMS Finance Diselesaikan dengan Perdamaian

Friday, November 11, 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T23:36:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Rantauprapat Labuhanbatu, radarmerahputih.com  -Kasus pemukulan yang terjadi terhadap Arditian Capriansyah selaku karyawan di bagian  Office Boy di SMS Finance Cabang Rantauprapat dengan anak seorang Debitur yang terjadi di bulan Juni 2021 yang lalu di Kantor SMS akhirnya diselesaikan dengan perdamaian, ucap Beriman Panjaitan, SH. 


Lanjutnya, Bertempat di kantor Leasing SMS Finance Cabang Rantauprapat, Jl.Ahmad Yani, Jum'at (11/11/2022).pihak keluarga Debitur hadir untuk dilakukan Pertemuan mediasi Perdamaian atas kasus Pemukulan terhadap Karyawan SMS Finance Arditian Capriansyah (21 Tahun), yang beralamat di Aek Paing Bawah I, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.


Pelaku pemukulan Riduan Hasibuan (45 Tahun) yang beralamat di Desa Ujung Batu Jae, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, tidak ikut hadir  dalam pertemuan mediasi untuk diselesaikan dengan perdamaian dengan pihak SMS Finance, ia Mengucapkan Terima Kasih karena pihak manajemen SMS Finance Mau Menerima Permohonan Maaf Dari Saya, dan ia merasa menyesal atas perbuatan yang lalu itu.


Lanjut, “ Bahwa ia mengakui telah melakukan pemukulan terhadap Arditian secara spontan akibat emosi, yang mengakibatkan karyawan Leasing tersebut mengalami luka lembam di leher. Dan oleh karena itu dia memohon maaf yang sebesar besarnya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya di masa yang akan datang.


Dan, atas itikad baik darinya untuk menyelesaikan permasalahan ini, pihak SMS Finance  menerima permohonan maaf dan sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Atas peristiwa ini Beriman Panjaitan,S.H berharap  kepada pihak-pihak yang terkait dalam menyelesaikan permasalahan kredit, untuk tidak melakukan tindakan-tindakan kekerasan. Karena hal tersebut akan merugikan bagi pihak yg melakukannya.


Selanjutnya, Acara penanda tanganan perjanjian damai  yang dilakukan oleh  Fikri Hasibuan Anak dari Pelaku yang disaksikan pihak Manajemen SMS finance serta  pihak yang mewakili  Keluarga dikarenakan  Riduan Hasibuan sang Pelaku itu baru sembuh dari sakit  dan masih dalam pemulihan Total dan sudah dikunjungi pihak manajemen ke rumahnya, tutup Beriman."



( A Hutagao/ rdks ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini