-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

HABISKAN DANA APBD HAMPIR 1M, PROYEK LINTASAN KURANG MAKSIMAL, WALI ATLET KECEWA

Sunday, November 6, 2022, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T08:39:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Malang ,radarmerahputih.com - Terkait harapan atlet sepatu roda dan wali atlet kota Malang, tahun ini masih belum bisa menikmati atau menggunakan lintasan sepatu roda yang berada di lingkungan GOR Ken Arok. 

Menurut wali atlet saat ditemui awak media (1/11/2022) "memang tidak semudah yang dibayangkan terkait proyek pembangunan lintasan sepatu roda yang terletak di kawasan GOR Ken Arok kecamatan Kedung kandang itu benar-benar menjadi pusat perhatian masyarakat, khususnya masyarakat pencinta cabang olahraga," sepatu glinding " ini".

"dan induk organisasi cabor sepatu roda (Perserosi) harus gigit jari, konon lintasan sepatu roda yang semula harus selesai bulan November 2022 ini , ternyata masih ada pekerjaan yang belum bisa terselesaikan dan ternyata memang lintasan tengah lapangan belum  bisa diselesaikan karena dana sudah habis".



Hal itu dibenarkan oleh Kabid. Pemuda dan olahraga Wahyu Setiawan " memang benar proyek ini selesai sekitar bulan November namun untuk lintasan tengah belum bisa dikerjakan secara maksimal  dan kami masih akan berusaha carikan dana CSR ( Capital Social Responsibility)" 

 .


" dan silahkan para pihak untuk bisa membantu mengusahakan dana CSR atau tanah urugan agar lintasan tengah lapangan segera bisa diselesaikan ". ungkap wali atlet membeberkan keterangan dari Wahyu selaku Kabid pemuda dan olahraga disporapar kota Malang pada awak media.


Sedangkan ditempat terpisah, Susilo selaku Direktur CV.Idea setelah dihubungi melalui WhatsApp beberapa kali, ternyata sama sekali tidak merespon terkait proyek pembangunan lintasan sepatu roda ini, padahal masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan.


Dan Amin selaku pelaksana proyek pembangunan ini mengatakan saat berada di lokasi " selain lapangan tengah, bahwa proyek ini memang belum selesai 100% masih dan akan kami lakukan finishing " ujar Amin 



Padahal dalam waktu dekat, setelah selesainya proyek lintasan sepatu roda ini ,ada rumor bahwa akan diadakannya event besar yaitu Kejuaraan Nasional sepatu roda open Malang Cup Pertama. ( Tim). 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini