-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Hadirkan Farel Prayoga , Kang Marhaen Buka Porkab 2022 , dan Berujung Ricuh .

Saturday, November 19, 2022, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T21:39:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih.com-  Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Nganjuk 2022 yang digelar di Stadion Anjuk Ladang yang tepatnya di Jl Raya Nganjuk - Loceret , berakhir ricuh .

Para penonton yang hadir dari berbagai daerah  saling adu lempar botol air mineral dan alas kaki ,Sabtu (19/11/2022) sore. 


Tanpa alasan yang pasti mereka saling lempar botol air mineral , sementara saat aksi saling lempar botol dan alas kaki tersebut  saat bintang tamu dari  Farel Prayoga dari Banyuwangi yang saat ini sedang naik daun , pada saat kejadian ricuh tersebut Farel sedang asyiknya menyanyikan lagu yang memopulerkan namanya dengan judul 'Ojo Dibandingke.




Penonton yang sedang asyik menikmati alunan musik dari Farel Prayogo, tiba-tiba saja terlibat keributan dan disusul aksi saling lempar botol air mineral dan alas kaki. Sejumlah penonton yang berada di sekitar lokasi keributan, langsung semburat menyelamatkan diri. 


Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama sederet tamu kehormatan yang saat itu berada di atas panggung menemani Farel Prayogo menyanyi pun langsung memberikan peringatan keras kepada  seluruh penonton.


Warga Nganjuk, hei, sudah setelah ini tidak ada acara. Hei... hei... Nanti yang lempar-lempar, kita tangkap, ujarnya di atas panggung.



Meskipun telah diberi peringatan keras, namun banyak dari beberapa penonton yang tidak mengindahkannya. Suasana semakin memanas dan tak kunjung kondusif, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, SH., SIK., MH., pun langsung turun tangan dengan memerintahkan untuk segera dihentikan paksa.


Acara saya hentikan, penonton sebelah kanan (sisi selatan panggung) silakan pulang dulu. Sebelah kiri stand by dulu, adik-adik dan ibu-ibu yang ada di depan (panggung) sabar dulu, tuturnya mengarahkan penonton untuk keluar acara. ( ***) .


Komentar

Tampilkan

Terkini