-->

Author Details

Hadirkan Plt Bupati Nganjuk , Disnatalis ke 39 SMP N 1 Sukomoro .

Thursday, November 10, 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T05:00:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih com - Genap usianya ke 39 tahun , SMPN 1 Sukomoro menggelar kegiatan peringatan Hari Jadi atau yang lebih enak lagi di dengar dan di ucapkan dengan sebutan Disnatalies, Jumat ( 11/10/2022) .



Bertempat di halaman sekolah , kegiatan Disnatalies tersebut dilaksanakan , dengan berbagai macam kegiatan , diantaranya lomba kebersihan lingkungan kelas ,  jalan santai , juga lomba kreatifitas siswa.


Bahrul kepala SMPN 1 Sukomoro saat ditemui usai kegiatan tersebut menyampaikan , " ya ..hari ini adalah hari Ulang tahun SMPN 1 Sukomoro yang ke 39 , dan pagi ini juga kami kedatangan bapak Plt Bupati Nganjuk ,bapak Marhaen Djumadi , " ujar Bahrul kepada awak media .



Sementara saat itu juga Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beri motivasi mengasuh anak (parenting) ke wali murid kelas 9 SMP Negeri Sukomoro.


Dalam sambutanya orang nomor satu di kota bayu ini ," Anak itu tidak ada yang bodoh , semua anak itu pintar. Peran orang tua menjadi sahabat bagi anak itu yang utama," tutur Kang Marhaen .


Lebih lanjut secara panjang lebar Kang Marhaen mengurai bagaimana memahami anak dengan menitik beratkan pada kasih sayang tanpa membedakan, karena setiap anak mempunyai karakteristik tersendiri yang harus dipahami setiap orang tua.




Sebelum mengisi acara tersebut Marhaen Djumadi  mengunjungi stand bazar pekan kreatifitas siswa di lapangan  SMPN Sukomoro, dibukanya kegiatan Disnatalis di tandai dengan  menggunting pita dan memotong tumpeng.


Pantauan awak media , hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Nganjuk Sopingi ,  Camat Sukomoro Fefry Hendro Wasono , seluruh pengurus juga anggota   MKKS SMP se Kabupaten Nganjuk , juga ratusan wali murid serta masyarakat sekitar sekolah .


(Rdks ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini