-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

HPN ; Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji Menyampaikan Pesan*

Thursday, November 10, 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T21:54:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Radar Merah Putih.com- Pacitan - Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan menggelar upacara bendera dalam memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2022 di halaman Pendopo dipimpin langsung oleh Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji. Diikuti dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, ASN, Perwakilan Ormas, Organisasi Pemuda, Mahasiswa serta Pelajar dan Pramuka.


Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji menyampaikan dalam pidatonya, mari jadikan momentum Hari Pahlawan ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain


Dalam mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang harus dimulai dari diri kita masing - masing termasuk keluarga, lingkungan sekitar," ajakan Bupati sesuai kontek Mentri Sosial RI.


Lanjut Bupati, sudah selayaknya nilai kepahlawanan ini dijadikan sebagai inspirasi dalam setiap langkah di kehidupan kita bersama. Jangan pernah lelah dan selalu tanamkan semangat kita.


" Para pejuang yang hari ini menjadi pahlawan menitipkan pesan, selalu bersama untuk memperkuat persatuan dan kesatuan demi negara kesatuan Republik ini," tegasnya.


Upacara bendera ini diikuti oleh, Wakil Bupati  Gagarin bersama istri, Forkopimda serta Sekda Pacitan Heru Wiwoho  masing - masing bersama istri, Anggota DPRD Pacitan, pimpinan perangkat Daerah, tokoh pejuang Kemerdekaan.(sus)

Komentar

Tampilkan

Terkini