-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kacabjari Talangpadang Tatap Muka dengan Pengurus (AJOI) di Sekretariat jln.R.Intan No.23 sukamerindu.

Tuesday, November 8, 2022, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T13:49:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tanggamus radarmerahputih.com DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( Ajoi) kabupaten Tanggamus kedatangan tamu terhormat beliau salah satu pimpinan aparatur penegak hukum yang berada di Talang Padang. Merryon Hariputra, s.h.,m.h. Kepala Cabang Kejaksaan Negri (Kacabjari) TalangPadang Selasa 08/11/2022.


Kedatangan kacabjari disambut langsung oleh Budi Hartono ketua DPC AJOI Tanggamus di dampingi Sunaidi dewan Etik DPC AJOI Tanggamus. Pada silaturahmi ini Budi sangat tersanjung tanpa ada agenda sebelumnya.


"Terimakasih telah berkunjung ke kantor kami saya pribadi sangat bangga dan tersanjung pak Hari telah meluangkan waktunya ke kantor kami, insyaallah kedepan hubungan antar lembaga kita tetap bersinergi dan saling menghargai satu sama lain," kata Budi.


Bak gayung bersambut Merryon Hariputra menyampaikan permohonan maaf karena kunjungannya terkesan mendadak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

"Sebelumnya saya mohon maaf karena tidak ada pemberitahuan dan ini sengaja karena ini menunjukkan bahwa kita rekanan dan sahabat," ujarnya


Obrolan hangat dalam suasana santai dan harmonis nampak pada pertemuan itu, Kacabjari yang baru beberapa Minggu bertugas di Talang Padang memperkenalkan diri dan berharap jalinan silahturahmi dan sinergisitas yang selama ini dibangun oleh pendahulunya tetap terjaga bahkan akan lebih baik.



"Saya baru bertugas disini dan saya berharap selama saya disini kerjasama dan sinergitas kita tetap terjaga dan akan lebih baik lagi dari pendahulu saya." Ujarnya.


Terkait dengan kedatangan tamu Kacabjari Talang Padang Sunaidi menambahkan ucapan ketua AJOI Tanggamus.



"bagi kami ini adalah suatu kehormatan, pak kacab sudah berkenan silahturahmi ke kantor kami dengan sambutan yang seadanya ini, hemat kami yang namanya bersahabat dan berteman tentu harus saling .mengisi juga saling memoles kekurangan jika ada kelebihan kita saling memanfaatkan." Ujarnya.



Terimakasih kunjungan semua sahabat semoga kerjasama yang baik terus terbina dengan baik kedepan lebih baik.


Demikian disampaikan Budi Hartono kepada  Merryon Hariputra, s.h.,m.h. Kepala Cabang Kejaksaan Negri (Kacabjari) Talang Padang pada silahturahmi di ruang kerjanya. 

(Husni Munir)

Komentar

Tampilkan

Terkini