-->

Author Details

Kang Marhaen Melantik dr. Himawan Sebagai PJ.Sekda Nganjuk .

Monday, November 28, 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T12:46:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( Pengambilan Sumpah dan Jabatan Sekertaris Daerah Kabupaten Nganjuk ) 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Pengambilan Sumpah Jabatan Sekertaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Nganjuk dr. Himawan ,S.H.M.H , di Pendopo  Nganjuk " KRT  Sosrokoesoemo " dilakukan langsung oleh Plt.Bupati Nganjuk Drs.H. Marhaen Djumadi, Senin ( 28/11/2022) .


Acara dimulai sejak pukul 14.20 wib hingga selesai , diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , dilanjut dengan pengambilan sumpah dari Plt Bupati Nganjuk kepada Dr Himawan SH.MH , dilanjut dengan penandatangan brita Acara dan disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir siang ini . 



Sebagai saksi dalam pengambilan sumpah dan jabatan tersebut Sekda Madiun Soeko Dwi Handiarto dan juga Sekda Mojokerto Teguh Gunarko .


Diinfokan bahwa dr.Himawan SH.MH sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Transmigrasi Propinsi  Jawa Timur  ,beliau mendapat tambahan tugas sebagai Pj. Sekda Kabupaten Nganjuk dan terhitung  sejak diambil sumpah dan jabatannya , Senin 28 November 2022 



Pada kesempatan tersebut hadir Sekertaris Daerah ( Sekda )   Madiun  Soeko Dwi Handiarto  , Sekertaris Daerah ( Sekda ) Mojokerto  Teguh Gunarko   , ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono , seluruh Asisten di lingkup Pemda Nganjuk , Camat ke Kab Nganjuk, juga OPD se Kabupaten  Nganjuk jug beberapa kepala Kelurahan di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota . 


Dalam sambutanya Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi atau yng kerap dengan panggilan Kang Marhaen mengucapkan  " selamat kepada Mas dr.Himawan yang baru saja kami ambil sumpah dan jabatannya sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Nganjuk ini ," ujar kang Marhaen .


Lebih lanjut Kang Marhaen menyampaikan bahwa ,"Mas Himawan ini satu Organisasi dengan saya , sehingga saya tau betul kepribadian beliau  ," ujar Kang Marhaen .


Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan dr. Himawan sebagai Pj .Sekda Nganjuk , Kang Marhaen berpesan ," mari kita bersama sama mewujudkan Nganjuk Bangkit , Nganjuk Nyawiji , Nganjuk Milik Kita Bersama, maka dari itu ayoh kita bangun Nganjuk menjadi lebih baik lagi ," ajak Kang Marhaen .


Namun disisi lain dr.Himawan saat di konfirmasi oleh puluhan awak media menyampaikan ," saya pribadi sangat berterimakasih kepada masyarakat Nganjuk juga jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk ini ,mulai dari legislatif , eksekutif hingga steakholder yang ada di Kota Bayu ini ," ujar dr Himawan .


" Sebagai Pj.Sekda di Kabupaten Nganjuk ini ,saya berharap kalau bisa jangan lama lama paling lama 1 bulan saja , saya berharap segera ada pengganti saya pada bulan mendatang sebagi Sekretaris Daerah ( Sekda ) Nganjuk secara divinitif ( secara resmi ) sesuai hasil dari Asesmen nantinya ," kata dr.Himawan Plt Sekda Nganjuk sejak per tanggal 28 November 2022 ini .


( Rdks ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini