-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolres Ngawi Mengikuti Apel Gelar Pelaksanaan KTT G-20 Bali di Banyuwangi

Monday, November 7, 2022, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T08:36:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengikuti pelaksanaan apel gelar pasukan TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka mendukung kelancaran jalannya kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Bali.


Apel yang dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Wangi Banyuwangi tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, Senin (7/11/2022)


Disampaikan oleh pimpinan apel bahwa kegiatan apel gelar pasukan yang dilaksanakan hari ini mempunyai makna penting dan menjadi tolak ukur kesiap siagaan personil yang terlibat pengamanan KTT G -20.


"Pertemuan KTT G 20 di Bali akan dihadiri Kepala Negara se-dunia, dan suatu kehormatan karena Indonesia menjadi tuan rumah, maka dari itu nantinya personil yang tersprin pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," tutur pimpinan apel Mayjen TNI Nurchahyanto 


Pada kesempatan tersebut Pangdam V Brawijaya juga menyampaikan arahan agar seluruh instansi dan stake holder yang terkait agar terus membangun kerjasama dan jaga kekompakkan dengan baik dalam pelaksanaan KTT G-20.


"Pahami tugas masing masing dan saling melakukan koordinasi serta waspadai tindakan tindakan yang menyalahi prosedur pengamanan KTT G-20," pesannya.


Usai dilaksanakannya apel kegiatan dilanjutkan pengecekan sarana dan prasarana agar dapat maksimal dalam pengamanan KTT G-20 Bali.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut adalah Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto selaku Pimpinan apel, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut Eros Wasis (Han), Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraktoyo, Wakil Gubernur Jatim 

Emil Dardak Elistianto, Laksamana Pertama TNI I Gung Putu Alit Jaya (Dangusskamla Koarmada II), Tri Yuda Kusuma (Mewakili Kabinda Jatim), Kolonel Inf. Muhammad Imam Gogor Agnie Aditya (Danrem 083/BDJ), Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto (Asintel Kasdam V/Brw), Kolonel Inf Fadli Mulyono (As Ops Kasdam V/Brw), Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolrestabes dan Kapolres jajaran Polda Jatim, Hj. Ipuk Fiestiandani (Bupati Banyuwangi), Letkol Laut (P) Ansori, MH, M.Tr.Hanla (Danlanal Banyuwangi), Letkol Cpm Sonder Jhon Wendy (Dandenpom V/3), Imam Hidayat (Babakorwil V jember, Abdul Gani (Ketua PMII Jatim) dan Prof. Masud Said (Ketua Isnu Jatim) serta undangan Stakeholder terkait.(ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini